ROG Phone 8, Handphone Gaming Revolusiner

Senin, 18 Maret 2024 - 14:38 WIB
loading...
ROG Phone 8, Handphone Gaming Revolusiner
ASUS akan merilis handphone gaming ROG Phone 8 Series pada 20 Maret 2024. (Foto: ASUS)
A A A
JAKARTA - Raksasa teknologi asal Taiwan ASUS bakal merilis handphone gaming, ROG Phone 8 Series pada 20 Maret 2024 mendatang.

"Melalui proses redesain terbesar dalam sejarahnya, ROG Phone 8 Series telah berkembang dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium futuristik dan revolusioner, dengan bodi yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis," kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, Senin (18/3/2024).

Fitur ramah gaming tadi dikombinasikan dengan performa menakjubkan serta didukung kecerdasan buatan (AI). Fungsinya pun prakti untuk kegiatan sehari-hari dalam menciptakan pengalaman penggunaan yang luar biasa.

ROG Phone 8 Series dibekali prosesor Mobile Platform Snapdragon 8 Gen 3. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0 untuk menghasilkan performa yang gahar.



Selain dari segi dapur pacunya yang andal, ROG Phone 8 Series juga menjanjikan pengalaman eksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih serta teknologi OZO Audio yang mampu menghilangkan suara angin. Kedua fitur ini diklaim bisa mendukung pembuatan konten berkualitas.

"Kecanggihan ROG Phone 8 Series tidak berhenti di situ, karena ASUS telah melengkapinya dengan Empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi gamer untuk meningkatkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi," ujar Jimmy Lin.



Gamers dapat dengan mudah memindahkan permainan ke latar belakang dengan Mode Latar Belakang atau menangkap momen kunci dengan X Capture. Lebih jauh lagi, AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks dan X Sense dapat meningkatkan pengalaman bermain game.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1805 seconds (0.1#10.140)