ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop 5G Convertible Premium untuk Bisnis

Jum'at, 24 Desember 2021 - 15:44 WIB
loading...
ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop 5G Convertible Premium untuk Bisnis
ASUS meluncurkan laptop seri konvertibel 2-in-1 untuk segmen bisnis. Hadir dalam wujud ExpertBook B7 Flip (B7402), laptop ini merupkana laptop lipat premium kelas enterprise yang didesain untuk mengakselerasikan bisnis Anda.
A A A
JAKARTA - ASUS meluncurkan laptop seri konvertibel 2-in-1 untuk segmen bisnis. Hadir dalam wujud ExpertBook B7 Flip (B7402), laptop ini merupkana laptop lipat premium kelas enterprise yang didesain untuk mengakselerasikan bisnis Anda.

Dengan laptop yang satu ini, produktivitas saat bepergian lebih mudah dari sebelumnya dengan koneksi data secepat kilat yang juga berfungsi ganda sebagai jaringan aman pribadi, memungkinkan semua orang bekerja tanpa batas.

Desain 360 derajat flippable juga menghilangkan batasan tradisional untuk menyediakan lingkungan kerja yang imersif untuk semua kebutuhan bisnis. Artinya, ExpertBook B7 Flip siap membantu setiap organisasi mempercepat produktivitas, pertumbuhan, dan meraih keberhasilan.

Kebebasan Bekerja secara Maksimal
ASUS ExpertBook B7 Flip memungkinkan kebebasan maksimum untuk gaya bekerja, dengan engsel 360 derajat dan ASUS Pen opsional. Baik preferensi untuk menulis atau mengetik, dalam mode tablet atau laptop, ExpertBook B7 Flip memungkinkan pengguna bekerja sesuai keinginan, kapan pun dan di mana pun mereka suka.

Ada empat mode penggunaan yang dimungkinkan. Mulai dari mode laptop, tenda, stand, dan tablet yang praktis memungkinkan kolaborasi instan, berbagi konten dengan mudah, atau presentasi yang efektif.

Selain itu, rasio aspek tampilan 16:10 memberikan ruang kerja visual yang lebih besar dibandingkan dengan rasio standar 16:9, membuatnya lebih mudah untuk membaca artikel, melihat situs web, atau mengerjakan spreadsheet.

Pada laptop ini, ASUS juga menggunakan layar sentuh anti-silau yang dilapisi dengan lapisan pelindung kaca berbasis Corning® yang kuat, sehingga daya tahannya terjamin.

Dengan ASUS Private View, ExpertBook B7 Flip dirancang untuk memaksimalkan produktivitas dan kenyamanan untuk memastikan pekerjaan terfokus, tanpa gangguan. ASUS Private View memberikan privasi layar yang melindungi informasi sensitif, sementara lampu LED pada penutup laptop memberikan indikasi status pengguna secara sekilas.
ASUS ExpertBook B7 Flip (B7402), Laptop 5G Convertible Premium untuk Bisnis

ASUS ExpertWidget meningkatkan produktivitas dengan memungkinkan hotkey kustom, membuatnya cepat dan mudah untuk memicu fungsi tombol. Ada juga ASUS NumberPad, keypad numerik bercahaya LED yang tergabung dalam touchpad yang sempurna untuk mengolah angka.

ExpertBook B7 Flip bahkan meningkatkan konferensi profesional, dengan teknologi peredam bising dua arah bertenaga AI yang menggunakan teknik pembelajaran mesin yang canggih. Teknologi ini mencakup fungsi upstream untuk menyaring kebisingan di sekitar speaker, dan fungsi downstream untuk menghilangkan kebisingan dari lawan bicara.

Konektivitas Cepat di Mana Saja
ExpertBook B7 Flip mendukung jaringan data seluler 5G, memungkinkan kecepatan yang lebih cepat dan koneksi yang lebih aman di mana pun Anda harus menyelesaikan pekerjaan. Peningkatan bandwidth juga berarti aktivitas data intensif, seperti panggilan konferensi, dapat menikmati kualitas yang lebih tinggi dengan lebih sedikit interupsi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)