Manjakan Para Penggila Bola, Vision+ Luncurkan Game

Selasa, 21 Desember 2021 - 15:05 WIB
loading...
Manjakan Para Penggila Bola, Vision+ Luncurkan Game
Game Free Kick yang sangat cocok untuk dimainkan untuk penggila bola. Foto/DOK.VISION+
A A A
JAKARTA - Vision+ senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan bagi para penggunanya. Dalam hal ini diwujudkan dengan menayangkan sejumlah pertandingan turnamen sepak bola kelas dunia, bahkan Vision+ juga menyediakan alternatif hiburan lain seperti Games+ yang bisa dinikmati kapan pun dan di mana pun.

Di Games+ ada game Free Kick yang sangat cocok untuk dimainkan untuk penggila bola. Cara memainkan Free Kick yaitu dengan mengarahkan bola ke target sasaran yang ada pada gawang.

Tantangan game ini adalah bagaimana mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengarahkan bola dengan baik sehingga tepat sasaran.



"Vision+ mengerti peminat sepak bola sangat besar. Tidak hanya di Indonesia, bahkan di seluruh dunia. Untuk itu, selain menghadirkan tayangan turnamen liga bergengsi sepak bola, Vision+ juga menghadirkan versi game untuk alternatif hiburan para pengguna,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Selain berbagai game dari Games+, masih banyak lagi keseruan yang tersedia di Vision+. Pengguna dapat menonton ragam konten mulai dari 17.000+ jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, Internasional, dan Premium serta Vision+ originals dengan judul baru setiap bulan.



Akses seluruh kontennya dengan berlangganan Vision+ Premium dengan harga mulai dari Rp10.000 berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 berlangganan 365 hari. Menariknya, Vision+ Premium bisa didapatkan secara gratis selama 7 hari apabila registrasi akun pertama.

Segera unduh dan akses aplikasi Vision+ di Google Playstore atau Appstore di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #Games+
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3720 seconds (0.1#10.140)