ASUS ExpertBook B9400, Laptop Bisnis Premium dengan Daya Tahan Baterai 20 Jam

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Desain ErgoLift di ExpertBook B9400 berbeda dengan yang digunakan di laptop ASUS pada umumnya. Kali ini, layar ExpertBook B9400 dapat dibuka hingga 180 derajat sehingga memudahkan Anda untuk berbagi tampilan layar dengan mudah dan cepat.

Keyboard dan Touchpad Khusus Penunjang Produktivitas
Keyboard dan touchpad merupakan alat control utama di ExpertBook B9400. Untuk itulah ASUS menghadirkan berbagai inovasi pada keyboard dan touchpad yang kali ini khusus dirancang untuk meningkatkan produktivitas ketika bekerja.

Selain nyaman untuk mengetik, keyboard ExpertBook B9400 memiliki fitur spill resistant. Keyboard ExpertBook B9400 mampu bertahan ketika terkena tumpahan air sehingga membuat ExpertBook B9400 lebih tangguh dari laptop pada umumnya.

Selain itu, keyboard ExpertBook B9400 juga telah dilengkapi dengan backlight yang dapat diatur tingkat kecerahannya melalui tombol shortcut yang ada di keyboard bagian atas.

Selain tombol untuk mengatur kecerahan, terdapat juga berbagai tombol shortcut untuk mempermudah penggunaan. Beberapa di antaranya adalah tombol shortcut untuk men-capture layar, membuka aplikasi MyASUS, logout dari akun Windows yang sedang digunakan, serta menonaktifkan webcam.
ASUS ExpertBook B9400, Laptop Bisnis Premium dengan Daya Tahan Baterai 20 Jam

Ketangguhan Berstandar Militer
ASUS ExpertBook B9400 didesain untuk pebisnis yang sangat mobile dan ketangguhan adalah hal yang tidak bisa dikompromi karena laptop ini harus dapat diandalkan sepanjang waktu. Untuk memenuhi ekspektasi tersebut, ExpertBook B9400 hadir dengan sejumlah fitur yang membuatnya semakin tangguh. Ketangguhannya pun teruji karena ExpertBook B9400 telah menerima sertifikasi lolos uji ketahanan bersatandar militer AS (MIL-STD 810H).

Tidak hanya sampai di situ, ExpertBook B9400 juga telah lolos dalam serangkaian uji ketangguhan ekstrem. Sebanyak 21 jenis pengujian ekstrem telah dijalani oleh unit ExpertBook B9400, seperti uji durabilitas engsel, uji durabilitas port, uji tekanan ekstrem pada bagian layar, uji durabilitas keyboard, uji jatuh dari ketinggian tertentu, uji getaran, hingga uji penggunaan di ketinggian serta suhu ekstrem. ExpertBook B9400 pun dinyatakan lolos semua pengujian tersebut.

Perlindungan dari Kejadian Tak Terduga
ASUS ExpertBook B9400 dilengkapi dengan mekanisme khusus yang membuat laptop bisnis ini tetap terlindungi bahkan dari kejadian yang tidak terduga seperti tumpahan air dan terjatuh. Struktur internal ExpertBook B9400 dilengkapi dengan kontruksi pelindung ekstra yang memastikan setiap engsel, port, dan bagian rentan lainnya terlindungi.

Komponen sensitif seperti motherboard juga dilengkapi dengan peredam getaran, serta struktur dengan desain grid pada rangka ExpertBook B9400 memperkokoh keseluruhan bodinya.

Untuk memastikan durabilitasnya, ExpertBook B9400 dibekali dengan engsel berbahan stainless steel yang lebih tebal dan dihubungkan menggunakan sekrup yang lebih besar sehingga layarnya dapat bertahan hingga 50 ribu kali buka-tutup dengan kekuatan tekanan hingga 50Kg.

Hal yang sama juga diberlakukan pada port-nya, di mana ExpertBook B9400 memiliki port yang teruji dapat bertahan hingga 5000 kali pasang-cabut.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3880 seconds (0.1#10.140)