ASUS ExpertBook B9400, Laptop Bisnis Premium dengan Daya Tahan Baterai 20 Jam

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
Agar cukup kuat untuk semua perjalanan Anda, ExpertBook B9 dibangun secara kokoh dengan paduan magnesium-lithium dan penguatan struktural untuk meningkatkan kekuatan sasis. Laptop ini memenuhi tes militer AS MIL-STD 810H tingkat berikutnya dan terdepan di industri, yang lebih ketat dan menuntut daripada sebelumnya. Laptop ini juga menjalani pengujian internal yang ketat termasuk uji tekanan panel, guncangan dan jatuh untuk memastikan daya tahan, jadi tidak perlu khawatir tentang benturan dan benturan sehari-hari.

Kamera dengan Perlindungan Privasi
ASUS ExpertBook B9400 memiliki kamera yang tidak hanya berkualitas, tetapi dilengkapi dengan berbagai fitur. Kamera yang digunakan di ExpertBook B9400 adalah IR camera dengan resolusi HD yang sangat mumpuni untuk kegiatan video conference. Selain itu, kamera tersebut juga telah mendukung fitur Windows Hello facial recognition sehingga dapat digunakan sebagai sarana keamanan ekstra.

Bagi Anda yang menginginkan keamanan dan privasi ekstra, ExpertBook B9400 juga telah hadir dengan fitur webcam shield. Fitur tersebut membuat kamera di ExpertBook B9400 dapat ditutup secara fisik untuk menjaga privasi.

Audio Khusus untuk Online Conference
ASUS ExpertBook B9400 hadir dengan speaker yang telah mendapatkan sertifikasi dari Harman / Kardon. Selain memiliki kualitas suara yang sangat baik, speaker pada ExpertBook B9400 juga telah dilengkapi dengan fitur Smart Amps Chip. Fitur tersebut memungkinkan speaker dapat mengontrol frekuensi suara secara cerdas sehingga mencegah kerusakan fisik pada speaker.

ExpertBook B9400 juga hadir dengan mikrofon yang dirancang khusus untuk kegiatan video conference. ExpertBook B9400 memiliki empat mikrofon yang ditempatkan secara khusus dan dilengkapi dengan 360-degree far field yang memungkinkannya untuk merekam suara lebih jelas. Mikrofon di ExpertBook B9400 dilengkapi dengan teknologi AI Noise Cancelling yang memungkinkan suara di sekitar dapat diredam sehingga tidak mengganggu sesi online conference Anda.

Konektivitas Modern
Menjaga koneksi internet tetap stabil saat melakukan video conference sangatlah penting. Untuk itulah ExpertBook B9400 mengusung Wi-Fi 6 (802.11ax) terbaru yang memiliki kecepatan transfer data lebih tinggi ketimbang Wi-Fi generasi sebelumnya. Didukung teknologi Wi-Fi Master Premium, ExpertBook B9400 dapat menangkap dan mengirimkan sinyal secara lebih stabil.

ExpertBook B9400 juga merupakan laptop dengan port yang tergolong sangat lengkap untuk sebuah laptop bisnis yang ultra-ringkas. Laptop ini masih dilengkapi dengan port USB 3.2 Gen2 Type-A, HDMI 2.0b, dan 3.5mm combo audio jack. Melengkapi port tersebut adalah dua port Thunderbolt 4 dengan interface USB Type-C yang mendukung fitur power delivery untuk pengisian daya yang fleksibel.

Ditenagai Prosesor 11th Gen Intel Core dan Tervalidasi Intel EVO
ExpertBook B9400 ditenagai oleh prosesor Intel Core 11th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern, seperti dukungan terhadap Wi-Fi 6 (802.11ax) dan Thunderbolt 4.

Prosesor 11th Gen Intel Core yang digunakan di ExpertBook B9400 juga telah dilengkapi dengan GPU terintegrasi Intel Iris X? Graphics terbaru. Intel Iris X? Graphics menawarkan performa grafis yang lebih baik tanpa konsumsi daya besar, membuat ExpertBook B9400 powerful bahkan dari sisi grafis.

Menemani prosesor 11th Gen Intel Core adalah RAM LPDDR4X berkapasitas 16GB dan penyimpanan berupa NVMe PCIe SSD 3.0 berkapasitas hingga 2TB.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)