Terobosan Baru dalam Laptop Premium, HUAWEI MateBook 14s dan 14 Sang Macbook Killer segera Hadir di Indonesia

Kamis, 25 November 2021 - 17:45 WIB
loading...
A A A
“Huawei memahami, saat ini masyarakat membutuhkan partner serba bisa untuk mendukung produktivitas. Terlebih bagi pekerja profesional dengan mobilitas dan pekerjaan yang banyak. Visi Huawei dalam bisnis laptop adalah menciptakan produk terpercaya, dengan kualitas dan inovasi tinggi. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan HUAWEI MateBook 14s dan 14 di bulan Desember ini ke pasar Indonesia. Semoga kehadiran produk ini dapat memberikan pengalaman superior dan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk meningkatkan produktivitas,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Perangkat cerdas dengan konektivitas multi-device
Terobosan Baru dalam Laptop Premium, HUAWEI MateBook 14s dan 14 Sang Macbook Killer segera Hadir di Indonesia

Konsumen masa kini mengintegrasikan semakin banyak perangkat dalam hidup untuk memenuhi kebutuhan kerja dan hiburan sepanjang hari. Melalui peningkatan pesat pada teknologi perangkat digital, HUAWEI MateBook 14s/14 menghadirkan pengalaman multi-device yang lancar serta bersinergi secara fleksibel dengan smartphone, tablet, monitor, earphones, mouse, speaker dan printer.

Konektivitas tersebut menjadikan HUAWEI MateBook 14s/14 sebagai perangkat sempurna untuk mendukung produktivitas tanpa batas di tempat kerja maupun kehidupan sehari-hari. Contohnya, laptop ini dapat memberikan pengalaman Kolaborasi Multi-layar PC-tablet, menjadikan laptop ini mampu mengubah tablet sebagai medium gambar eksternal untuk PC, sehingga pengguna dapat menangani tugas yang berbeda secara efisien di kedua perangkat. Dari dokumen hingga gambar dan video, pengguna dapat berbagi konten di seluruh perangkat dengan drag-and-drop sederhana.
Terobosan Baru dalam Laptop Premium, HUAWEI MateBook 14s dan 14 Sang Macbook Killer segera Hadir di Indonesia

HUAWEI MateBook 14s dan MateBook 14 akan resmi diluncurkan pada 8 Desember di Indonesia. Produk ini tersedia untuk pre-order selama periode 8-17 Desember 2021. Kedua produk tersebut dapat dipesan di HUAWEI High-End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall, atau di berbagai e-commerce seperti Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, dan Lazada. Informasi lebih lanjut, sila klik di tautan berikut ini.

Selain itu, Huawei juga akan meluncurkan smartphone baru ke Indonesia pada Desember 2021. Nantikan segera informasi lebih lanjut mengenai tanggal peluncuran dan detailnya dari Huawei Consumer Business Group Indonesia. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)