Sukses dengan Platform Digital, Beazt Siapkan Terobosan Baru

Jum'at, 19 November 2021 - 13:10 WIB
loading...
Sukses dengan Platform Digital,  Beazt Siapkan Terobosan Baru
Penggunaan teknologi digital pada segala bidang di Indonesia untuk menuju Go-digital. FOTO Ilustrasi/ IST
A A A
JAKARTA - Digitalisasi mencari terobosan andalan bagi mereka yang berusaha terus bertahan mempertahankan bisnis terutama di masa pandemi.

Hal itulah yang dilakukan brand sepatu lokal Beazt, tak hanya itu saja brand ini berkolaborasi t bersama Pee Wee Gaskins, dan kali ini Beazt Footwear dikabarkan akan berkolaborasi dengan salah satu band rock legenda di Indonesia. Band legenda ini adalah God Bless, siapa yang tak kenal dengan band rock satu ini.



Dilihat dari unggahan Instagram sang owner sepatu Beazt, Arief Juntara, sepatu kolaborasi ini sedang dalam tahap development. Beredar juga kabar, bahwa sepatu ini akan dirilis terbatas sekitar 500-1000 pcs saja.

Dengan besarnya market yang dimiliki Beazt sekarang, dengan followers Instagram kurang lebih 85rb pengikut, sepatu edisi terbatas ini akan menjadi rebutan nantinya di kalangan penikmat sepatu lokal.

"Selain bisa didapatkan melalui marketplace Shopee dan sosial media, produk dari Beazt ini nanti juga bisa didapatkan melalui website beaztindonesia," ucap Arief.

Saat ini, Beazt memang menjadi salah satu brand sepatu lokal yang cukup sering melakukan kolaborasi. Baik dengan musisi ataupun dengan para rider skateboard terkenal Tanah Air. Tak heran, penjualan Beazt pun terus meningkat dikarenakan adanya kolaborasi-kolaborasi ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)