Spektakuler, HUAWEI WATCH GT 3 dengan HarmonyOS Menjadi Smartwatch Terlaris dalam Satu Minggu Pasca-Peluncuran

Selasa, 16 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
7. Mencatat Perkembangan
Pengguna dapat menyinkronkan rencana pelatihan ke HUAWEI WATCH GT 3, dan smartwatch dapat memberikan panduan pelatihan dalam berbagai tahap. Selama pelatihan pengguna, smartwatch dapat melakukan pengingat suara real-time dari tujuan pelatihan saat ini dan status pelatihan, meningkatkan efisiensi pelatihan pengguna.

Dukungan Mitra
Mitra Huawei juga menunjukkan dukungan mereka pada peluncuran HUAWEI GT 3 Series berikutnya, HUAWEI WATCH GT 3, smartwatch premium serbaguna dengan pelacakan kesehatan sepanjang hari untuk semua orang.

Andre Tan, Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle menyatakan kebanggaannya dipercaya kembali oleh Huawei sebagai mitra strategisnya pada peluncuran HUAWEI WATCH GT 3 di Indonesia.

“Dengan performa yang luar biasa dan andal, Huawei telah menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan produk smartwatch premium dengan fitur-fitur yang mumpuni dan relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Sekali lagi, selamat dan sukses atas peluncuran HUAWEI WATCH GT3. HUAWEI WATCH GT 3 menjadi produk smartwatch terlaris di Erafone sejak 8 hingga 13 November. Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik selama periode pre-order hingga 26 November,” ujarnya.

Hal senaga dinyatakan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. Ia menyatakan berbagai inovasi produk dan penawaran menarik Huawei selalu disambut antusias pengguna yang tinggi.

“HUAWEI WATCH GT 3 menjadi produk terlaris (pada GMV) sejak tanggal 8 hingga 13 November di Shopee. Selama masa pre-order, pengguna Shopee berkesempatan untuk membeli HUAWEI WATCH GT 3 dengan promo menarik dan penawaran menarik di Shopee,” ujarnya.

Wisnu Iskandar, Executive Vice President Consumer Electronic Category Blibli.com mengatakan, HUAWEI WATCH GT 3 menjadi produk terlaris (pada GMV) sejak 8 hingga 13 November di Blibli.com.

“Smartwatch ini merupakan pilihan yang tepat karena didukung oleh fitur-fitur yang handal untuk menunjang performa kesehatan dan olahraga kita. Selama masa pre-order, konsumen juga berkesempatan mendapatkan penawaran dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia hingga 26 November 2021, ” tuturnya.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki HUAWEI WATCH GT 3, Anda akan mendapatkan jam tangan pintar serbaguna untuk mendukung pelacakan kesehatan sepanjang hari dan meningkatkan performa olahraga serta gaya Anda, jika Anda belum memesan pada periode pre-order, Anda masih dapat kesempatan untuk menikmati penawaran pre-order sekarang hingga 26 November 2021. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)