Spektakuler, HUAWEI WATCH GT 3 dengan HarmonyOS Menjadi Smartwatch Terlaris dalam Satu Minggu Pasca-Peluncuran

Selasa, 16 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
A A A
Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menyatakan produk ini dirancang untuk membuat hidup lebih mudah dan lebih nyaman bagi konsumen, serta membantu mereka mencapai tujuan kebugaran menggunakan data ilmiah. “Pemantauan kesehatan dan kebugaran selalu menjadi salah satu kekuatan inti perangkat wearable kami dan kali ini, Huawei menyediakan peningkatan komprehensif untuk seri GT, dengan tambahan TruSeen 5.0+ yang baru,” kata Patrick Ru.

Dengan fitur dan akurasinya, HUAWEI WATCH GT 3 cocok untuk pengguna smartwatch baru dan untuk pengguna dengan aktivitas workout progresif. Dengan data yang tercatat secara akurat di jam tangan pintar ini, pengguna akan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja latihan serta lebih memahami kondisi tubuh.

Spektakuler, HUAWEI WATCH GT 3 dengan HarmonyOS Menjadi Smartwatch Terlaris dalam Satu Minggu Pasca-Peluncuran


7 Fitur HUAWEI WATCH GT 3 pendukung Kesehatan

1. Pantau Detak Jantung Anda
Memantau detak jantung Anda dapat memberikan wawasan tentang tingkat kebugaran, kesehatan jantung, dan kesehatan emosional Anda. HUAWEI WATCH GT 3 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+ yang baru. Teknologi ini mengadopsi delapan sensor foto dalam tata letak melingkar, dua set sumber cahaya untuk menerima sinyal cahaya dan desain melengkung untuk mewujudkan penetrasi cahaya yang lebih baik, konsumsi daya yang lebih rendah, dan pengalaman memakai yang lebih nyaman.

2. Pemantauan Tidur secara Ilmiah untuk Memastikan Kualitas Tidur
Tidur adalah salah satu aktivitas terpenting untuk meningkatkan kesehatan Anda. HUAWEI WATCH GT 3 dilengkapi dengan teknologi pemantauan tidur HUAWEI TruSleep™ 2.0.
Dengan teknologi ini, HUAWEI WATCH GT 3 dapat melakukan pemantauan tahap tidur, pemantauan detak jantung secara real-time, pemantauan pernapasan saat tidur, dan penilaian kualitas tidur tanpa mengganggu tidur pengguna.

3. Manajemen Kesehatan Komprehensif sepanjang Hari
Dengan gaya hidup yang serba cepat, banyak orang menjadi stres dan mengabaikan detail kecil dari kesehatan fisik dan emosionalnta. HUAWEI WATCH GT 3 mendukung manajemen siklus menstruasi wanita dan secara cerdas mengingatkan pengguna tentang tanggal siklus menstruasi berikutnya dan masa subur, dengan selalu memperhatikan setiap sisinya. HUAWEI WATCH GT 3 juga merupakan asisten manajemen stres dengan memonitor stres pengguna 24/7 dan menjaga kesehatan mereka sepanjang waktu.

4. Menilai Tingkat Kemampuan Pengguna secara Cerdas
Menurut data fisik dan riwayat lari pribadi pengguna, dikombinasikan dengan tujuan pelatihan dan persyaratan performa, Huawei menciptakan sebuah rencana pelatihan yang dipersonalisasi untuk setiap pengguna. Tidak masalah baik seorang pelari tingkat pemula, atau pelari serius yang sedang mempersiapkan kompetisi, atau hanya pelari biasa yang ingin mempertahankan aktivitas fisik, HUAWEI WATCH GT 3 dapat mengembangkan rencana pelatihan yang ditargetkan secara khusus untuk penggunanya.

5. Rencana Latihan dan Olahraga Berkala
Sebagai perangkat smart wearable, HUAWEI WATCH GT 3 merekam dan menganalisis data latihan pengguna, dan secara cerdas mengidentifikasi periode dasar, periode pengangkatan, periode konsolidasi, dan periode pengurangan sesuai dengan tingkat dan tujuan kemampuan atletik pengguna saat ini. Kemudian disesuaikan intensitas latihan dan secara bertahap meningkatkan volume latihan untuk secara bertahap meningkatkan kemampuan berlari penggunanya.

6. Rencana Penyesuaian Dinamis yang Cerdas
Huawei menggabungkan pertimbangan ilmiah dan pengalaman pengguna untuk mengembangkan Intelligent Dynamic Adjustment Plan. Rencana tersebut didasarkan pada implementasi rencana mingguan dan umpan balik badan terhadap rencana pelatihan. Lalu secara otomatis menyesuaikan rencana pelatihan bagi pengguna di minggu berikutnya untuk memastikan bahwa rencana tersebut sesuai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)