Kesempatan Raih Ratusan Juta Rupiah Masih Terbuka, Daftar Kiko Run Competition Periode II di Sini!!

Jum'at, 12 November 2021 - 09:17 WIB
loading...
Kesempatan Raih Ratusan Juta Rupiah Masih Terbuka, Daftar Kiko Run Competition Periode II di Sini!!
Kiko Run Competition dibuka kembali., ayo segera daftar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run Competition dalam rangka memperingati HUT ke-32 MNC Group telah berlalu dan menghasilkan para pemenang. Mereka berhasil meraih hadiah total ratusan juta rupiah setelah mengalahkan ribuan peserta lainnya.

Buat sobat gamers yang belum bisa menang di kompetisi ini, kesempatan jadi juara di Kiko Run Competition masih terbuka lebar karena Kiko Run Competition Periode Kedua telah dimulai.

“Terima kasih kepada Sahabat Kiko yang sudah antusias mengikuti Kiko Run Competition sebelumnya. Berkat semangat dan antusiasme yang tinggi, Kiko Run Competition Periode Kedua segera dimulai sekarang. Jangan lupa untuk daftarkan diri Anda dan raih kesempatan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI), game developer Kiko Run.

Kabar gembiranya, Kiko Run Competition Periode Kedua sudah bisa diikuti mulai tanggal 7 November 2021. Para pemain yang baru ingin mengikuti Kiko Run Competition, bisa segera mendaftarkan dirinya melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 .

Baca Juga : Ini 3 Juara "Kiko Run Competition" Periode I, Valencia Tanoesoedibjo: Selamat & Terima Kasih Semua Gamer!

Para pemain Kiko Run Competition Periode Pertama yang sudah ikut berkompetisi namun belum berhasil memenangkan peringkat 1, 2, 3 masih bisa ikut berkompetisi di Kiko Run Competition Periode Kedua. Anda tidak perlu melakukan registrasi lagi, hanya perlu terus memainkan Kiko Run dan meningkatkan skor sebanyak-banyaknya.

Anda hanya perlu mendaftarkan diri Anda sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga Anda dan kumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Jangan lupa untuk ubah dan gabung grup “KIKOMNC32” di game Kiko Run supaya hasil skor yang Anda kumpulkan terhitung di Leaderboard.

Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp15 juta,

Juara kedua akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp5 juta dan ada hadiah hiburan MotionPay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game. Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition.

Pastikan data diri Anda sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua. Raih terus kemenangan dan jangan sampai Anda menyesal tidak mengikuti kesempatan kedua kalinya ini!



Follow juga media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 untuk informasi lebih lanjut. Ingat! Dukung terus game Kiko Run, game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI dengan judul Kiko.

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)