Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah di Kiko Run Competition

Senin, 08 November 2021 - 15:40 WIB
loading...
Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah di Kiko Run Competition
Ikuti Kiko Run Competition dan dapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang sudah mengikuti Kiko Run Competition Periode Pertama Minggu lalu? Apa kalian berhasil memenangkan nya ? Jika kalian berhasil, selamat ya! Setelah berusaha semaksimal mungkin, kalian berhasil menjadi pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua. Dan untuk yang belum beruntung, jangan kecewa. Karena Kiko Run Competition Periode Kedua telah dimulai!

Kiko Run adalah game action lari yang sangat menyenangkan dan dapat dimainkan oleh siapapun. Game ini adalah hasil adaptasi dari seni animasi TV berkualitas tinggi yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Studios International (MSIN).

Ayo semua Sahabat Kiko dan masyarakat Indonesia, mari kita meriahkan HUT MNC Group ke-32 minggu ini melalui acara MNCFest2021 Kiko Run Competition yang diselenggarakan oleh PT ESI.Berpartisipasilah dan dukung terus game hasil karya anak bangsa dan menangkan hadiah total ratusan juta rupiah dengan memainkan Kiko Run Competition.


Dan untuk para pemenang Kiko Run Competition Periode Pertama, kami ucapkan selamat ! Kalian akan mendapatkan hadiah hingga ratusan juta rupiah loh!.Dan untuk para pemain yang ingin mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua, kamu cukup mendaftarkan dirimu melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ atau dapat kamu akeses link bio di Instagram @mncgamescom. Setelah itu kamu hanya perlu mengisi data dirimu sesuai dengan Kartu Keluarga atau KTP mu.

Jika, kamu sudah mengikuti Kiko Run Competition Periode Pertama, kamu tidak perlu melakukan pendaftaran lagi untuk mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua, ya. Setelah itu, kamu perlu memainkan mengubah dan masuk kedalam grup “KIKOMNC32” di game Kiko Run. Caranya cukup masuk ke game Kiko Run, pilih menu Settings, dan ubah grup menjadi “KIKOMNC32” agar skor mu bisa terlihat di Leaderboard grup.

Dan terakhir yang perlu kamu lakukan hanya mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya untuk dan berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua. Kamu juga bisa menggunakan fitur-fitur dan Power Up yang ada di game Kiko Run untuk mengumpulkan skor yang lebih banyak. Jangan lupa atur strategi mu sebaik mungkin ya! Untuk melihat peringkatmu, kamu bisa cek Leaderboard grup “KIKOMNC32” di aplikasi RCTI+.

Untuk hadiah yang akan didapatkan para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yaitu Tabungan Motion Bank sebesar Rp 15.000.000 untuk juara pertama, tabungan Motion Bank sebesar Rp 10.000.000 untuk juara kedua, tabungan Motion Bank sebesar Rp 5.000.000 untuk juara ketiga, dan ada juga hadiah hiburan Motion Pay total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.



Sungguh menarik bukan!Dan untuk para pemain Kiko Run Competition Periode Kedua, pastikan juga data dirimu sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika kamu berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek detail acara di media sosial @mncgamescom, @mncfest2021 dan laman website MNC e-Fest 2021: https://mncfest2021.mncinnovation.id/kiko-run. Raih kesempatanmu memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah di Kiko Run Competition Periode Kedua sekarang juga di Aplikasi RCTI+
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)