Ayo Gunakan Kesempatanmu Memenangkan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah di Kiko Run Competition!

Jum'at, 05 November 2021 - 11:30 WIB
loading...
Ayo Gunakan Kesempatanmu Memenangkan Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah di Kiko Run Competition!
Kiko Run Competition adalah game hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Foto/RCTI+.
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Apa kamu sudah siap berkompetisi di Kiko Run Competition ? Siap tidak siap, kamu harus siap. Karena Kiko Run Competition sudah resmi dimulai. Kamu harus pergunakan kesempatan yang sangat berharga ini sekarang juga! Kapan lagi kamu bisa bermain game dan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah?

Hanya di Kiko Run Competition kamu bisa menggunakan kesempatan emas ini. Simak artikel dibawah ini untuk bisa memenangkan hadiah Kiko Run Competition.

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu jam 09.00 di RCTI dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Studios International (MSIN).

“Untuk semua Sahabat Kiko dan masyarakat Indonesia, mari kita meriahkan eFEst HUT MNC Group ke-32 dengan mengikuti Kiko Run Competition yang diselenggarakan oleh PT ESI. Dukung terus game hasil karya anak bangsa dan menangkan hadiah hingga ratusan juta rupiah dengan memainkan Kiko Run Competition.” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT ESI.



Untuk bisa memenangkan Kiko Run Competition ini, kamu hanya perlu fokus pada skor yang kamu dapatkan. Kamu juga harus bisa upgrade Power Up yang ada di game Kiko Run agar karakter Kiko yang kamu mainkan bisa tampil lebih maksimal dan mengumpulkan banyak skor dibandingkan yang lain.

Dengan kamu upgrade Power Up, kamu juga meningkatkan level yang kamu miliki. Semakin tinggi level yang kamu miliki, semakin tinggi pula skor yang akan dikali dengan level mu, teknik ini kita sebut sebagai multiplier.

Setelah upgrade Power Up dan menggunakan fitur-fitur canggih yang tersedia di Kiko Run, hanya tinggal tugas kamu untuk bisa memainkan Kiko Run Competition terus menerus dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa membeli diamond yang tersedia di fitur Shop untuk bisa terus memainkan Kiko Run Competition tanpa game over.




Para pemain yang ingin mengikuti Kiko Run Competition namun belum melakukan pendaftaran, bisa langsung mendaftar melalui Form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)