Kolaborasi dengan Zoom, Telkomsel Luncurkan CloudX Meeting 2.0

Selasa, 09 November 2021 - 22:00 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Zoom, Telkomsel Luncurkan CloudX Meeting 2.0
Kolaborasi dengan Zoom, Telkomsel Luncurkan CloudX Meeting 2.0 Telkomsel meluncurkan CloudX Meeting 2.0 , sebuah produk baru hasil kolaborasi dengan Zoom, menggunakan CloudX, ruang pertemuan virtual dapat diisi hingga 500 partisipan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Telkomsel meluncurkan CloudX Meeting 2.0 , sebuah produk baru hasil kolaborasi dengan Zoom, menggunakan CloudX, ruang pertemuan virtual dapat diisi hingga 500 partisipan.

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir mengatakan perusahaan berupaya meningkatkan aplikasi pertemuan virtual untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.

BACA JUGA - Terapkan Inovasi Berbasis Data 5G, Operator Seluler Pilih Cloudera

"Hari ini kita me re-launch kebutuhan virtual ini perlu kita tingkatkan lagi kapabilitanya. Selama ini banyak sekali hal yang bisa kita tingkatkan," ujarnya saat konferensi pers virtual, Selasa (9/11/2021).

Ia menjelaskan dengan menggunakan CloudX, ruang pertemuan virtual dapat diisi hingga 500 partisipan.

Untuk harganya, Telkomsel membanderol mulai dari Rp100.000. Tidak hanya itu, sambungnya, dari sisi tampilan latar belakang, CloudX terbaru dapat memberikan beragam latar belakang sehingga tampilan pengguna makin menarik.

Di aantaranya fitur anyar lainnya adalh Live Streaming to Social Media, yang memungkinkan penggunamenyiarkan meeting yang sedang berlangsung ke platform media sosial seperti Facebook dan YouTube dengan mudah.

Kemudian Unlimited Cloud Recording memungkinkan pengguna dapat menyimpan lebih banyak rekaman meeting di cloud storage dengan kapasitas mulai dari 10GB.

Lalu, fitur Attendance Report yang membantu pengguna mengetahui ringkasan kehadiran para peserta meeting.

Untuk dapat mengaktifkan layanan CloudX Meeting 2.0, pelanggan korporasi dapat mengajukan permohonan melalui Account Manager Telkomsel yang telah ditunjuk.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1976 seconds (10.55#12.26)