Tidak Hanya Canggih dan Berdesain Keren, Smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 Hadir Tingkatkan Kualitas Hidup

Senin, 08 November 2021 - 19:00 WIB
loading...
A A A
HUAWEI WATCH GT 3 juga menyediakan fitur pemantauan SpO2, kualitas tidur, tingkat stres, dan siklus menstruasi yang berkelanjutan, real-time, dan lebih akurat untuk manajemen kesehatan yang komprehensif. Untuk SpO2 atau Oksigen Darah, ini adalah indikator yang cukup populer belakangan ini, karena kadar oksigen darah rendah merupakan salah satu indikator umum gangguan pernafasan, yang menjadi hal yang patut diwaspadai di masa pandemi ini.

Selain itu, Healthy Living Shamrock yang baru telah menambahkan berbagai fitur kecil agar lebih sesuai dengan kebutuhan kesehatan harian pengguna. Melalui pengaturan yang dipersonalisasi, pengguna dapat menerima pengingat rutin seperti tantangan kesehatan, asupan air, mindfulness, pengingat tidur lebih awal, volume olahraga, dan pesan tetap positif adalah beberapa hal yang terkait erat dengan kesehatan penggunanya.

Pemantau Olahraga
HUAWEI WATCH GT 3 juga dilengkapi dengan fitur pemantauan olahraga yang semakin ditingkatkan. Di fitur ini disediakan lebih dari 100 mode olahraga termasuk 18 mode olahraga profesional, 12 olahraga luar ruangan, seperti berlari, berjalan, mendaki gunung, bersepeda, berenang di perairan terbuka, golf, dll., dan 6 olahraga dalam ruangan, seperti berjalan, berlari, bersepeda, berenang di kolam renang, freelethics, dan mesin dayung.

HUAWEI WATCH GT 3 adalah personal trainer yang ada di pergelangan tangan Anda. Perangkat ini dapat merekam dan menganalisis data olahraga pengguna, dan secara cerdas mengidentifikasi hasilnya sesuai dengan tingkat dan kemampuan atletik pengguna saat ini. Smartwatch ini juga mendukung fitur kesehatan dan kebugaran yang dipersonalisasi, termasuk AI Running Coach dan Healthy Living Shamrock.

Didukung HarmonyOS
HUAWEI WATCH GT 3 didukung oleh HarmonyOS, yang memperluas fitur HUAWEI AppGallery yang ringan, termasuk perjalanan cerdas dan keseharian yang terdistribusi secara cerdas.

Tidak Hanya Canggih dan Berdesain Keren, Smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 Hadir Tingkatkan Kualitas Hidup


HUAWEI WATCH GT 3 mendukung konektivitas independen dengan kemampuan terdistribusi HarmonyOS, memastikan jam terhubung ke perangkat HarmonyOS lain untuk pengalaman yang nyaman dan cerdas. Jumlah aplikasi pihak ketiga pada HUAWEI WATCH GT 3 sekali lagi meningkat, mencakup kehidupan sehari-hari, perjalanan, game, hiburan, pekerjaan, kebugaran, dan kesehatan, sehingga mampu melengkapi semua aspek skenario sehari-hari.

Baterai Tahan Lama
Dalam gaya hidup yang serba cepat dengan mobilitas yang dinamis dan tinggi, penting untuk memiliki perangkat yang dapat bertahan lebih lama tanpa mengisi daya sehingga mengurangi kerepotan sepanjang hari.

Namun tidak perlu khawatir lagi karena HUAWEI WATCH GT 3 46mm mendukung daya tahan baterai 14 hari dalam penggunaan biasa, sementara HUAWEI WATCH GT 3 42mm menawarkan daya tahan baterai 7 hari dalam penggunaan biasa. Daya tahan baterai yang lebih lama memastikan pengguna dapat memakainya sepanjang hari dan menggunakannya terus menerus, bahkan saat tidur.

Dukungan Mitra
Pada peluncuran HUAWEI WATCH GT 3, para mitra dari Huawei pun menunjukkan dukungannya. Andre Tan, Director Principle Management and Relations Erajaya Group menyatakan kebanggaannya dapat kembali dipercaya oleh Huawei sebagai strategic partner-nya dalam peluncuran HUAWEI WATCH GT 3 di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3562 seconds (0.1#10.140)