Tidak Hanya Canggih dan Berdesain Keren, Smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 Hadir Tingkatkan Kualitas Hidup

Senin, 08 November 2021 - 19:00 WIB
loading...
Tidak Hanya Canggih dan Berdesain Keren, Smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 Hadir Tingkatkan Kualitas Hidup
Smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 yang canggih, berdesain keren dan tingkatkan kualitas hidup diluncurkan hari ini, (8/11/2021)
A A A
JAKARTA - Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini, (8/11/2021) secara resmi meluncurkan smartwatch generasi terbaru, HUAWEI WATCH GT 3, jam mewah serbaguna untuk hidup sehat bagi semua kalangan. Generasi terbaru ini berukuran 46mm dan 42mm, yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS. HUAWEI WATCH GT 3 memiliki tampilan layaknya jam tangan klasik, yang didukung dengan lebih banyak fitur cerdas untuk memastikan pengguna dapat memperoleh kualitas hidup sehat terbaiknya.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, peluncuran HUAWEI WATCH GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium. Huawei memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi membuka cakrawala baru di industri dengan produk unggulannya.

“Huawei akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun hubungan yang erat dengan penggunanya. Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan produk ini,” ucapnya.

Selain penampilannya yang modis, beragam fitur dan teknologi disematkan dalam smarwatch generasi ini. Berikut sederet teknologi canggihnya:

Desain Mewah Klasik
Seringkali, orang ragu untuk menggunakan smartwatch karena desainnya yang sporty, tetapi pendekatan klasik dari HUAWEI WATCH GT 3 menjadikannya jam tangan serbaguna yang dapat disesuaikan di berbagai kegiatan. Pengguna dapat dengan mudah mencocokkan smartwatch ini dengan pakaian mereka atau mengganti tali jam (strap) untuk menciptakan tampilan baru. Anda tidak akan kehabisan gaya dengan HUAWEI WATCH GT 3.

Tidak Hanya Canggih dan Berdesain Keren, Smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 Hadir Tingkatkan Kualitas Hidup


Lug minimalis, lensa besar, dan desain ringan membuat HUAWEI WATCH GT 3 46mm terlihat lebih futuristik, sehingga memberi kesan smartwatch premium nan canggih. Tanpa strap, HUAWEI WATCH GT 3 46mm memiliki berat hanya 42,6g dengan tebal keseluruhan 11mm, dan HUAWEI WATCH GT 3 42mm memiliki berat 35g dengan tebal keseluruhan 10,2mm. Keduanya menghadirkan pengalaman pemakaian yang lebih ringan dan lebih ergonomis bagi konsumen.

HUAWEI WATCH GT 3 hadir dengan rotating crown dengan umpan balik taktil, menawarkan tingkat presisi yang tinggi saat digerakan oleh jari. Desain papan catur baru pada tampilan jam dapat dipindahkan dan diperbesar secara bebas, sehingga bisa beroperasi dengan cara yang lebih nyaman. Always on display Dials (AODs) dapat tetap terjaga selama penggunaan sehari-hari, serta tampilan jam khusus juga memungkinkan data olahraga dan aplikasi mudah diakses hanya dengan mengangkat pergelangan tangan.

Pantau Detak Jantung
HUAWEI WATCH GT 3 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+ yang benar-benar baru. Dengan mengadopsi delapan fotodioda dalam tata letak melingkar, dua sumber cahaya dari chip yang mengeluarkan cahaya melalui 8-in-1 lensa LED, ragam saluran untuk menerima sinyal cahaya dan desain melengkung untuk mewujudkan penetrasi cahaya yang lebih baik, konsumsi daya yang lebih rendah, serta pengalaman pemakaian yang lebih nyaman. Penempatan Dual-Band Five-System GNSS juga memberi pengguna posisi lokasi geografis yang lebih akurat.

Tidak Hanya Canggih dan Berdesain Keren, Smartwatch HUAWEI WATCH GT 3 Hadir Tingkatkan Kualitas Hidup

Dengan modul PPG 5.0 yang baru, akurasi pemantauan detak jantung meningkat secara drastis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. HUAWEI WATCH GT 3 dapat tetap memantau dengan sempurna bahkan dalam skenario detak jantung yang berubah dengan cepat, seperti saat berlari sprint, berenang, dan lompat tali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)