Dibanderol Rp3 Jutaan, Huawei Watch GT3 Resmi Meluncur di Indonesia

Senin, 08 November 2021 - 19:02 WIB
loading...
Dibanderol Rp3 Jutaan, Huawei Watch GT3 Resmi Meluncur di Indonesia
Huawei Watch GT3 akhirnya resmi dijual di Indonesia. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Huawei Watch GT3 akhirnya resmi dijual di Indonesia. Arloji pintar ini menawarkan fungsi serba guna melalui fitur-fitur di dalamnya.

Ada dua varian yang ditawarkan Huawei pada Watch GT3 ini, yaitu Huawei Watch GT Classic Edition berukuran 46 mm dan Active Edition 42mm. Masing-masing dibanderol Rp3.399 juta dan Rp3.499 juta

Menurut Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, Huawei Watch GT3 ini dihadirkan untuk mengubah persepsi publik terhadap jam tangan pintar yang lebih dari sekedar memantau kegiatan olahraga saja.



"Peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium." ujarnya saat konferensi pers online, Senin (8/11).

Huawei menyematkan beberapa kelebihan dari Watch GT3 ini. Di antaranya dengan desain premium, memiliki akurasi pantauan kesehatan, profesional olahraga dan daya tahan baterai yang lebih lama.

Salah satunya adalah teknologi TruSeenTM 5.0+ yang digunakan untuk memantau detak jantung secara lebih akurat.

Selain itu masa pakai baterai diklaim bisa mencapai hingga 14 hari (46mm) dan hingga 7 hari (42mm).



Tak ketinggalan fitur Personal AI Running Coach yang memungkinkan pengguna untuk mengatur personalisasi aktivitas lari hingga dapat disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan penggunanya.

Smartwatch ini juga telah didukung oleh HarmonyOS, yang memperluas fitur Huawei AppGallery yang ringan, termasuk perjalanan cerdas dan keseharian yang terdistribusi secara cerdas.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)