Diserbu Pengguna Mobile, Cardless Withdrawal Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu

Senin, 18 Oktober 2021 - 10:52 WIB
loading...
Diserbu Pengguna Mobile, Cardless Withdrawal Fitur Tarik Tunai Tanpa Kartu
Bank Mandiri hadirkan wholesale super platform di industri perbankan nasional yang menawarkan agregasi layanan digital .FOTO Ilustrasi/ IST
A A A
JAKARTA - Inovasi teknologi digital super apps jadi jurus andalan bagi bank-bank tradisional besar untuk memenuhi kebutuhan nasabah di era teknologi.

Oleh karenanya PT Bank Mandiri Tbk memperkuat posisinya di segmen perbankan retail dengan meluncurkan Financial Super App Livin' by Mandiri. Dengan identitas baru layanan mobile banking ini, Bank Mandiri berkomitmen menghadirkan layanan perbankan digital yang lebih lengkap, mudah dan cocok jadi sahabat finansial bagi para nasabahnya.

Financial Super App Livin' by Mandiri terbaru menawarkan keunggulan utama yaitu pengalaman perbankan yang lengkap layaknya memiliki kantor cabang di genggaman, layanan keuangan yang inklusif melalui integrasi berbagai layanan keuangan dalam satu platform, dan solusi yang mengintegrasikan berbagai ekosistem digital favorit nasabah.

Salah satu layanan yang paling disukai oleh pengguna aplikasi Financial Super App Livin' by Mandiri adalah cardless withdrawal atau Tarik Tunai Tanpa Kartu. Layanan ini menawarkan solusi penarikan tunai yang sangat praktis, cepat, dan aman.

Kini melalui Financial Super App Livin' by Mandiri terbaru, nasabah bisa melakukan penarikan tunai tanpa kartu di ATM Mandiri sampai dengan Rp 5 juta per hari.

Nasabah juga bisa membuat beberapa penarikan sekaligus secara bersamaan untuk berbagai keperluan. Nasabah bahkan bisa menitipkan token tarik tunai kepada orang lain untuk melakukan penarikan di ATM Mandiri terdekat. Praktis bukan?

Tak heran apabila fitur cardless withdrawal ini termasuk dalam lima fitur terfavorit di Financial Super App Livin' by Mandiri. Fitur ini didukung oleh keberadaan lebih dari 11 ribu unit mesin ATM di seluruh Indonesia.

“Bank Mandiri menghadirkan fitur cardless withdrawal di aplikasi New Livin' by Mandiri supaya nasabah bisa tarik tunai dengan lebih nyaman. Nasabah bisa ambil uang tunai secara instan hanya dengan nomor token dan nomor handphone di ATM kami tanpa perlu kartu debit. Bahkan lebih dari satu token tarik tunai secara bersamaan pun bisa,” kata Direktur Information Technology Bank Mandiri Timothy Utama dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/10/2021).

Lebih lanjut, Timothy menjabarkan fitur Cardless Withdrawal merupakan layanan inovatif yang mengintegrasikan perbankan online dan mesin ATM secara seamless. Inovasi ini hadir seiring dengan tren peningkatan penggunaan channel digital serta sejalan juga dengan fokus Bank Mandiri untuk secara aktif memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah.

Seperti diketahui, Bank Mandiri baru saja meramaikan dunia mobile banking di Indonesia dengan menghadirkan aplikasi Financial Super App New Livin' by Mandiri yang dilengkapi dengan single access untuk mengelola seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, dan kartu kredit, serta ekosistem digital favorit nasabah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6015 seconds (0.1#10.140)