Anti Phishing Bertransaksi Digital BPD lewat MNC Bank

Minggu, 26 Mei 2024 - 13:34 WIB
loading...
Anti Phishing Bertransaksi Digital BPD lewat MNC Bank
Belanja online banyak diminati, modus penipuan perlu diwaspadai . FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Trend pertumbuhan dunia digital di Indonesia sudah tidak lagi bisa dipandang sebelah mata, hal ini tercermin dari tingkat pertumbuhan industri E-Commerce di Indonesia yang semakin menancapkan kakinya di bursa perdagangan Indonesia.

Peningkatan ini tidak bisa terlepas dari besarnya tingkat pengguna smartphone di Indonesia, hal ini ditopang dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai lebih dari 250 juta jiwa.
.
Dengan jumlah ini, Indonesia akan menjadi negara dengan pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia setelah China, India, dan Amerika.

Melihat peluang itu, salah satu pelaku E-Commerce Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli menggandeng MNC Bank mengelar promo Blibli Pay Day (BPD), yang kali ini bertajuk Beauty Fest dan akan berlangsung pada 25-28 Mei 2024.

''Mengapa di BPD kali ini kami hadirkan Beauty Fest karena kami ingin pelanggan setia Blibli semakin mudah mendapatkan produk-produk kecantikan yang terbaik juga asli tanpa tipu-tipu (phishing) dengan berbelanja super hemat di promo BPD Mei 2024.” jelas Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli.

Pelanggan bisa membeli produk-produk self-care untuk glow up dari berbagai merek ternama, yang dijamin 100% orisinil

Bersama partner pembayaran BPD di akhir Mei ini, Blibli juga menawarkan kemudahan transaksi yang seamless dengan berbagai opsi dari partner pembayaran melalui MNC Bank.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)
pixels