Ayo Latih Konsentrasi dan Kecepatanmu dengan Bermain Game Barbecue Slice!

Senin, 18 Oktober 2021 - 11:38 WIB
loading...
Ayo Latih Konsentrasi dan Kecepatanmu dengan Bermain Game Barbecue Slice!
Barbecue Slice adalah sebuah game yang mengharuskan pengguna memotong bahan-bahan makanan untuk barbeque. Foto: dok Barbecue Slice
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers! Kini di RCTI+ ada game terbaru yang tak kalah seru dibandingkan game lainnya loh. Barbecue Slice , permainan yang bisa melatih konsentrasi dan kecepatan kamu nih! Kira-kira seperti apa sih gamenya? Simak artikel di bawah ini untuk tahu lebih lanjut!

Barbecue Slice adalah sebuah game yang mengharuskan kamu memotong bahan-bahan makanan untuk barbeque yang berhamburan di layar gadget milikmu menjadi dua bagian. Game ini bisa melatih konsentrasi , sebab kamu harus memperhatikan bahan-bahan makanan yang akan dipotong. Selain itu, kecepatan kamu juga akan terlatih sebab kamu harus cepat dalam memotong bahan-bahan makanan tersebut agar tidak jatuh, atau kamu akan kehilangan satu kesempatanmu!

Sebelum kamu bermain dan menikmati keseruan game Barbecue Slice, masukkanlah nama kamu terlebih dulu. Pada permainan ini, jika kamu ingin bermain tanpa batas waktu, kamu bisa memilih Normal Mode. Jika kamu seseorang yang lebih menyukai tantangan, kamu bisa memilih Limited Time. Terdapat tiga kesempatan yang kamu miliki untuk memotong bahan-bahan makanan, dan kamu hanya boleh memotong bahan-bahan makanan yang berhamburan. Kalau ada satu saja bahan makanan yang tidak terpotong, maka satu kesempatanmu akan hilang! Berhati-hatilah juga dengan bom, jangan sampai kamu mengenai benda tersebut dan berakhir game over.

Sangat mudah untuk memainkannya, bukan? Ayo segera mainkan game Barbecue Slice dan latih konsentrasi maupun kecepatanmu! Jangan lupa untuk unduh dan login aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store. Selain bermain games, kamu juga bisa menonton film, sinetron, drama Korea, dan fitur hiburan lainnya yang tak kalah seru lho! Siap-siap ketagihan, ya!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)