Telah Hadir Kiko Run Competition! Ayo Segera Ikutan!

Minggu, 17 Oktober 2021 - 11:21 WIB
loading...
Telah Hadir Kiko Run Competition! Ayo Segera Ikutan!
Kiko Run adalah permainan endless run yang begitu menyenangkan dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Hai sobat gamers serta sahabat Kiko! Kini, Kiko Run Competition telah kembali untuk memberikan kamu berbagai hadiah menarik loh! Tidak perlu menunggu lagi, kamu bisa langsung mendaftarkan diri untuk bergabung di kompetisi ini sekarang juga. Mau tahu informasi lebih lanjut? Yuk simak artikel di bawah ini!

Kiko Run adalah permainan endless run yang begitu menyenangkan dan bisa dimainkan oleh siapa saja, maupun di mana saja. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation berjudul Kiko, yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI. Kiko Run dibuat untuk membuat para pengguna menjadi lebih aktif dan imajinatif.



Selain game ini, ada pula game Lola Bakery, yaitu permainan hasil produksi oleh PT Esports Star Indonesia (ESI). Nah, kali ini PT ESI bekerja sama dengan MNC Animasi kembali mengadakan Kiko Run Competition. Para pemain memiliki peluang untuk memenangkan kompetisi ini dan meraih hadiah sampai ratusan juta rupiah loh!

Kamu hanya perlu mengisi form yang ada di aplikasi RCTI+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 untuk bisa ikutan Kiko Run Competition. Pastikan bahwa kamu mengisi data diri dengan tepat dan sesuai dengan Kartu Keluarga atau KTP, agar proses validasi datamu tidak mengalami masalah!



Jangan lupa untuk sign in akun RCTI+ milikmu di game Kiko Run yang terdapat di gadgetmu. Nikmatilah bermain Kiko Run dengan terus berlari dan menghindari berbagai rintangan. Agar setiap skor yang sudah kamu kumpulkan bisa terlihat di Leaderboard Kiko Run, jangan lupa untuk masuk ke dalam grup “KIKOMNC32”. Kompetisi ini akan berlangsung selama bulan November, maka gunakanlah waktumu semaksimal mungkin! Kabar baiknya lagi, kompetisi ini gratis!

Hanya peserta yang berhasil divalidasi data dirinya yang berkesempatan memenangkan Kiko Run Competition, maka pastikan data dirimu sudah terisi dengan benar, ya! Unduh dan login aplikasi RCTI+ dan game Kiko Run di App Store atau Play Store. Tunggu informasi lebih lanjut di aplikasi RCTI+ atau di Instagram @mncgamescom. Karena pendaftaran Kiko Run Competition tidak memungut biaya apa pun, hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Kiko Run Competition atau MNC, ya!
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)