Tips Mengoptimalkan Samsung Galaxy M22 untuk Nonton Streaming

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:05 WIB
loading...
Tips Mengoptimalkan Samsung Galaxy M22 untuk Nonton Streaming
Samsung Galaxy M22 dibekali layar 6.4 inci dan baterai 5.000 mAh. Tampak ponsel saat digunakan menonton Squid Game. Foto: dok SEIN
JAKARTA - Menonton video lewat aplikasi streaming jadi kegiatan terpopuler pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia. Selain itu, mereka aktif menggunakan aplikasi pesan instan dan media sosial.

Nah, berikut adalah rekomendasi serial video yang bisa ditonton memakai Samsung Galaxy M22 :

BACA JUGA: Bisakah Tablet Xiaomi Pad 5 Gantikan Laptop untuk Produktivitas Kerja Sehari-Hari?

Squid Game dan Alice in Borderland



Galaxy M22 menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci Infinity-U Display. Walau resolusinya masih HD+ (bukan Full HD), tapi tampilan video sudah terlihat cukup tajam. Scrolling untuk mencari film atau serial juga lebih lancar dengan refresh rate 90 Hz. Pengguna bisa menonton Squid Game dan Alice in Borderland agar tidak ketinggalan tren.

Mendengar Soundtrack Bohemian Rhapsody

Samsung menyematkan teknologi Dolby Atmos di speaker Galaxy M22 . Pengguna bisa mencoba mendengar soundtrack seru di film Bohemian Rhapsody, Yesterday, hingga film-film bertema musik lainnya.

Marathon What If dan The Walking Dead
Tips Mengoptimalkan Samsung Galaxy M22 untuk Nonton Streaming

Serial What If dan The Walking Dead punya episode yang banyak sekali. Pengguna bisa mengoptimalkan baterai 5.000 mAh serta fast charging 25W untuk binge watching serial dengan banyak episode tersebut. Lebih nyaman karena baterai tidak cepat habis.

BACA JUGA: 4 Fitur Baru POCO X3 GT Setelah Update MIUI 12.5.5

Simpan serial Hometown Cha-Cha-Cha



Walau era cloud di depan mata, tapi memiliki ponsel dengan memori besar tetap penting. Pengguna bisa mengunduh Hometown Cha-Cha-Cha atau Hospital Playlist di memori internal 128 GB Galaxy M22 dan menontonnya secara offline saat senggang di kereta, atau saat menunggu. Galaxy M22 dibanderol Rp2.799.000, tersedia dalam pilihan warna Light Blue, White, dan Black.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE