Hadirkan Para Pakar Inspiratif, Ini Alasan Kamu Wajib Ikut XL PRIORITAS DigiUp Fest 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Billy menyelesaikan pendidikan S-1 manajemen dari Utah State University (USU), Amerika Serikat, hanya dalam waktu 2 tahun 8 bulan, mulai 1996 hingga 1999. Billy melanjutkan studinya ke State University of West Georgia untuk gelar MBA. Studi S-2 ini dicapai dalam tempo setahun dengan predikat kelulusan cum laude di usia 22 tahun. Seusai lulus, ia memutuskan untuk pulang kembali ke Indonesia.

Selama 8,5 tahun di Indonesia, Billy sudah bekerja di beberapa perusahaan. Ia menangani merek Nike, Umbro, dan juga menciptakan merek League. Kemudian Billy pindah kerja dan pada tahun 2005, dipercaya menjadi General Manager (GM) Oakley Indonesia di usia 26 tahun. Kala itu ia jadi GM Oakley termuda di dunia. Setelahnya, ia pindah ke MRA Group (holding) dan dipercaya untuk memimpin Hard Rock Cafe dan Haagen-Dazs dengan total karyawan 500 orang lebih.

Pada April 2009, ketika usianya 30 tahun, Billy menerbitkan sebuah buku berjudul “Young On Top” yang diterbitkan oleh penerbit Gagas Media. Secara umum, buku ini ditujukan kepada anak-anak muda untuk dapat meraih kesuksesan terutama dalam pekerjaan atau di dunia bisnis. Dalam DigiUp Fest 2021, Billy akan memberikan kiat bagaimana mengasah skill untuk investasi masa depan.

Billy juga akan memberikan kiat kunci sukses di usia muda. Beberapa contohnya adalah untuk menjadi seseorang yang terbuka, pernah terjadi positif, tepat waktu, tidak putus asa, dan selalu bertindak lebih dari biasanya.

Nah, penasaran kan dengan pengetahuan dan pengalaman bisnis, mengelola keuangan, mengasah skill, hingga kiat menjaga kesehatan yang diberikan para narasumber keren di atas? So, jangan lewatkan DigiUp Fest 2021 dalam rangka HUT Ke-25 XL Axiata untuk generasi digital #KejarMasaDepan.

Khusus webinar hanya tersedia untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS. Pelanggan XL PRIORITAS bisa mendaftar webinar melalui aplikasi myXL pada 9 – 11 Oktober 2021. Slot webinar terbatas, hanya tersedia bagi 300 pelanggan XL PRIORITAS untuk masing-masing tema webinar.

Kalau kamu belum jadi pelanggan XL PRIORITAS, segara daftar XL PRIORITAS sekarang, mumpung lagi ada promo Unlimited Internet mulai dari Rp 105.000/bulan! Bisa daftar dari rumah melalui website prioritas.xl.co.id atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818-8000-55. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)