Hadirkan Para Pakar Inspiratif, Ini Alasan Kamu Wajib Ikut XL PRIORITAS DigiUp Fest 2021

Selasa, 12 Oktober 2021 - 21:33 WIB
loading...
A A A
Topik ini tentunya akan semakin hangat dan menarik karena akan berlanjut dalam webinar bagi kamu para pelanggan XL PRIORITAS. Prita yang meraih sertifikasi kompetensi dari Australian Qualification Framework akan memberikan konsultasi dan saran-saran jitu seputar keuangan di bidang Managed Investments, Risk & Insurance Management, Estate Planning, dan Pension Planning. Kamu juga bisa berkonsultasi, membuat perencanaan keuangan, dan implementasi investasi untuk individu maupun keluarga secara gratis di acara webinar ini.

Berikutnya pada 16 Oktober 2021, acara berlangsung pukul 14.00–17.00 WIB. RAN, grup musik ternama akan menghibur kalian dengan lagu, seperti Kulakukan Semua Untukmu, Pandangan Pertama, dan lainnya.

RAN tidak hanya menghibur dengan lantunan lagu-lagu nostalgia, ketiga personil RAN juga akan menemani peserta untuk obrolan daring bersama narasumber dr. Feni Nugraha, MARS, M.Gizi, SpGK (Dokter Spesialis Gizi Klinik) dari RS Premier Jatinegara dan RS Medistra yang merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia dan Persatuan Dokter Gizi Klinik Indonesia DKI Jakarta. RAN dan dr. Feni akan berbincang seru dalam tema Generasi Sehat Dimulai dari Sekarang.

Talkshow ini akan membahas seputar pola hidup sehat, jajanan sehat dan tidak sehat, pola hidup sehat vs mental health di era pandemi, praktik hidup sehat, workout yang sesuai bagi generasi digital, hingga bagaimana hitungan kalori makanan untuk nutrisi seimbang.

dr. Feni Nugraha lahir di Jakarta, 29 Januari 1985. Setelah menamatkan pendidikan SMU di SMUK III BPK Penabur pada 2003, dia melanjutkan pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran. Ia lalu membuka praktek dokter umum pribadi selama 9 tahun.

Ia menempuh pendidikan S2 Magister Administrasi Rumah Sakit (MARS) di Universitas Indonesia hingga lulus 2012. Gelar S2 Magister Ilmu Gizi Klinik diraihnya pada 2017. Kemudian meraih gelar Dokter Spesialis Gizi Klinik Universitas Indonesia pada 2019. Di dunia akademik ia berhasil meraih penghargaan Dokter lulusan spesialis dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif Tertinggi (Cumlaude) IPK 3.91 (Skala 4.00) dari Universitas Indonesia 2020. Pada tahun yang sama berhasil meraih Certified Doctor Nutrigen-Me dari University of Toronto.

Hingga saat ini ia bekerja sebagai Dokter Spesialis Gizi Klinik di Nu You Clinic (Nutrition Clinic by dr Feni Nugraha, MARS, M.Gizi, SpGK), Dokter Spesialis Gizi Klinik di RS Medistra, dan Dokter Spesialis Gizi Klinik di RS Premier Jatinegara.

Tidak hanya bekerja sebagai dokter spesialis gizi klinik, dr. Feni juga didapuk sebagai narasumber aktif dalam acara “Hidup Sehat” di salah satu stasiun televisi swasta, pembicara webinar, IG Live, pembicara di beberapa stasiun radio terkait topik seputar gizi, hingga menulis beberapa artikel di majalah dan koran.

Selanjutnya pada tanggal 17 Oktober 2021, acara akan berlangsung selama pukul 14.00 – 17.00 WIB bersama Rizky Febian dan narasumber Billy Boen, Founder & CEO Young On Top. Tema yang diusung adalah Asah Skill untuk Investasi Masa Depan. Dalam tema ini akan dibahas mengenai solving skill untuk menghadapi new era industry, bagaimana cara berpikir kritis dalam mengambil keputusan. Goks banget kan?

Billy adalah pengusaha muda asal Indonesia yang lahir di Jakarta, 13 Agustus 1978. Pada usia yang relatif muda, Billy telah menjadi pimpinan di beberapa perusahaan. Pada 2005, ketika usianya baru 26 tahun, ia dinobatkan menjadi General Manager PT Oakley Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)