Ini Daftar Game PC Ringan yang Asyik Buat Semua Orang, Tak Bikin Repot

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:00 WIB
loading...
A A A
Zuma menjadi salah satu game PC offline ringan yang sempat populer pada tahun 90-an dan mudah dimainkan oleh siapa saja. Banyak orang yang memainkan game ini pada masanya karena hampir di semua PC atau laptop pasti dilengkapi dengan Zuma.

Zuma sendiri merupakan permainan menembak menggunakan bola berwarna berbeda dan tidak berurutan dengan tujuan menghilangkan semua bola yang berjalan pada sebuah labirin.

Aturan permainannya, gamers perlu menyusun bola yang warnanya sama. Kemudian tembakan bola berwarna sama hingga bola habis. Permainan ini mempunyai jumlah level yang cukup banyak dan tingkat kesulitan yang berbeda.

Kamu ingin bermain Zuma? Salah satu trik yang bisa dilakukan, yaitu tembakan bola berwarna sama secara tepat sasaran agar bisa meledak. Kemudian harus konsentrasi karena semakin tinggi levelnya tantangan akan semakin sulit.



3. AdVenture Capitalist
Ini Daftar Game PC Ringan yang Asyik Buat Semua Orang, Tak Bikin Repot


OS : Windows XP
Prosessor : Pentium II atau Athlon XP
RAM : 512 MB
Storage : 60 MB

Game selanjutnya yang tidak kalah menarik, yaitu Adventure Capitalist. Dalam game pc offline ringan satu ini memungkinkan kamu bermain dengan mengumpulkan uang lewat berperan jadi pengusaha di segala bidang dan harus cermat menjalankan bisnis agar memperoleh keuntungan yang banyak.

Tips untuk mengumpulkan banyak uang pada permainan ini adalah pastikan kamu menyewa manager di tiap usaha dan sejak awal permainan. Perlu juga menonton iklan dengan klik tombol berbentuk tv, kemudian klik Watch. Dengan menonton iklan bisa menambah keuntungan usaha kamu.

4. Need for Speed Underground 2
Ini Daftar Game PC Ringan yang Asyik Buat Semua Orang, Tak Bikin Repot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)