Ini Daftar Game PC Ringan yang Asyik Buat Semua Orang, Tak Bikin Repot

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:00 WIB
loading...
A A A
OS : Windows 98/98SE/ME/2000/XP
Prosessor : Pentium III atau Athlon XP
RAM : 256 MB
Storage : 2 GB

Buat kamu yang suka dengan game PC offline ringan bertema otomotif, Need for Speed Underground 2 bisa jadi jawabannya. Game ini mengusung tema modifikasi mobil dan racing serta menawarkan kelebihan pada grafisnya yang cukup bagus dan memungkinkan setiap pemain melakukan modifikasi pada setiap mobil sesuai selera mereka.

Namun, pada permainan Need for Speed Underground 2 ini banyak gamers yang bingung bagaimana cara menamatkannya. Untuk menyelesaikan permainan ini salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencari semua tempat modifikasi yang ada di kota. Hal ini perlu dilakukan karena menjadi salah satu persyaratan untuk masuk ke level selanjutnya.



5. Plant vs Zombie
Ini Daftar Game PC Ringan yang Asyik Buat Semua Orang, Tak Bikin Repot


OS : Windows 10-64 Bit
Prosessor : Intel Pentium 4 1.5GHz / AMD Athlon XP 1500+
RAM : 4 GB
Storage : 500 MB Hard Drive Space

Plant Vs Zombie adalah Game PC offline ringan yang menceritakan tentang sebuah serangan para zombie ke sebuah rumah. Para penggunanya akan berperan sebagai pemilik rumah yang harus melindungi tempat tinggalnya dengan cara menempatkan tanaman untuk menyerang zombie yang berjalan di halaman menuju rumah.

Untuk variasi gameplay Plants vs Zombies 2 menawarkan lebih banyak mode seperti mencocokkan tile yang dibawa oleh zombie atau penggunanya akan diberikan sejumlah sun di awal dan harus membangun plants dengan budget yang terbatas. Selain itu ada sebuah mode baru dalam setiap world dengan memiliki sistem level progresif.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)