Jaringan Internet Cepat dan Stabil Jangkau Pangkal Pinang

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:15 WIB
loading...
A A A
John Sihar menjamin konsumen pengguna akan mendapat pengalaman baru yang memuasakan dengan berlangganan Oxygen.id. Itu karena Oxygen menggunakan jaringan 100 persen fiber optic hingga ke pengguna.

“Sehingga penawaran kita untuk pelanggaran perumahan, kawasan bisnis dan pemerintahan, dimungkinkan mendapat layanan speed terbaik. Kami mengerti kebutuhan konsumen, sekarang kalau tanpa internet, hidupnya hampa. Maka Oxygen.id hadir untuk kehidupan kita,” terang John Sihar.

Menjawab sejumlah pertanyaan dari masyarakat yang hadir terkait wilayah cakupan Oxygen di Pangkal Pinang, John Sihar menyatakan layanan Oxygen akan terus diperluas. Tujuannya untuk memuaskan kebutuhan akses internet yang cepat dan stabil.

“Jangan khawatir, silakan kirim alamat Anda dan tim Oxygen akan segera melakukan survei. Untuk perumahan dan kawasan bisnis, ruko, dan pemerintah, sepanjang network sudah ada, dengan senang hati Oxygen melayani langsung kebutuhan masyarakat Pangkal Pinang,” tutur John Sihar.

GM Sales FTTH Regional Wirajaya LN Simanjuntak menyatakan Oxygen.id sejak 2010 diterima dengan sangat baik di Jakarta, Bogor, Depok, Tengerang, dan Bekasi. Setelah itu Oxygen.id berkembang melayani masyarakat Medan, Jambi, Denpasar, dan Pontianak, dan kini Pangkal Pinang. Berikutnya akan menjangkau Labuan Bajo, Kupang dan Semarang.

Wirajaya menegaskan layanan Oxygen sangat kompetitif dan beda dengan layanan provider ineternet lain. “Semua bilangnya unlimited, tetapi pada kenyataannya beda. Oxygen memberikan layanan tanpa penurunan speed. Misalnya untuk paket 25 MBPS, ya sepanjang bulan kecepatannya 25 MBPS, tidak akan dikurangi,” katanya.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)