Jaringan Internet Cepat dan Stabil Jangkau Pangkal Pinang

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:15 WIB
loading...
Jaringan Internet Cepat dan Stabil Jangkau Pangkal Pinang
Internet cepat anti baper bukan sekadar jargon jualan. Sebagai perusahaan yang berpengalaman mengelola layanan Satelit Palapa Ring Barat dan Satelit Palapa Ring Timur,. FOTO/ IST
A A A
PANGKAL PINANG - Kebutuhan internet cepat di era ini layaknya kebutuhan oksigen yang harus dicukupi dengan baik. Saat koneksi internet lelet, segala sesuatunya bisa menjadi ribet.

Namun hal tersebut tak akan dialami dengan Oxygen.id. Brand internet service provider milik PT Moratelindo ini menghadirkan layanan internet cepat anti baper. Keandalan Oxygen membuatnya diterima masyarakat luas di berbagai daerah di Indonesia, termasuk yang terbaru di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Setelah sukses di berbagai kota di Indonesia, Oxygen sebagai pionir internet fiber resmi merambah Pangkal Pinang. Masyarakat Pangkal Pinang kini dapat menikmati koneksi internet kecepatan tinggi.

Peluncuran Oxygen di Pangkal Pinang berlangsung Kamis, 7 Oktober 2021. Lokasi peluncuran sekaligus pembukaan kantor cabang Oxygen Pangkal Pinang di Jalan Depati Barin Nomor 142 RT 06 RW 02 Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Taman Sari.

Pada hari pertama peluncuran, 1.400 pelanggan langsung mendaftar. Dengan keandalan jaringan fiber optic 100 persen yang menjamin internet cepat dan stabil, tahun depan Oxygen.id optimistis mampu menjangkau 50 ribu pelanggan di Pangkal Pinang.

Kehadiran Oxygen di Pangkal Pinang yang menawarkan internet cepat anti baper, disambut antusias masyarakat setempat. Mereka hadir untuk merasakan berselancar di dunia maya dengan dukungan kecepatan dan kestabilan koneksi internet khas Oxygen Merasa puas, mereka pun langsung mendaftar menjadi pelanggan.

Ucapan selamat berupa karangan bunga juga menghiasi Jalan Depati Barin di depan kantor Oxygen.id. Antara lain dari Dinas Kominfo Kepulauan Babel dan sejumlah rekanan, seperti PT ZTT Cable Indonesia, PT Mitra Sinergi Telematika, dan PT JIG Nusantara Persada.

“Rupanya banyak masyarakat yang sudah tahu kualitas layanan internet Oxygen.id yang cepat dan stabil. Makanya begitu kantor cabang kami dibuka, banyak yang langsung mendaftar menjadi pelanggan. Ini membuat kami sangat terharu, masyarakat Pangkal Pinang sangat mengharapkan koneksi internet cepat dan stabil seperti ditawarkan Oxygen,” kata Vice President Retail Business Oxygen, John Sihar.

Oxygen bertekad menjangkau pelanggan lebih luas di Pangkal Pinang. Tahun depan ditargetkan mampu menjangkau 50 ribu pelanggan.
Jaringan Internet Cepat dan Stabil Jangkau Pangkal Pinang

Internet cepat anti baper bukan sekadar jargon jualan. Sebagai perusahaan yang berpengalaman mengelola layanan Satelit Palapa Ring Barat dan Satelit Palapa Ring Timur, PT Moratelindo menjual bandwith ke operator internet secara business to business (B2B).

Sejak 2010, Moratelindo mengembangkan layanannya ke konsumen pengguna langsung alias business to customer (B2C) melalui brand Oxygen “Ibaratnya barang dari pabrik langsung ke konsumen pengguna. Pastinya akan sangat memuaskan konsumen pengguna langsung,” kata John Sihar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)