Adu Ngedrift Sambil Rebahan Brio Virtual Drift Challenge 2 Beri Hadiah Rp75 Juta

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:16 WIB
loading...
Adu Ngedrift Sambil Rebahan Brio Virtual Drift Challenge 2 Beri Hadiah Rp75 Juta
BVDC 2 merupakan mobile game yang menantang para pemain untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Foto: dok Honda
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor menggandeng developer game Anantarupa Studios menghadirkan kembali Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2.

BVDC 2 merupakan mobile game yang menantang para pemain untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat. Dirilis pada 7 Oktober 2021 secara virtual, game ini akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite pada jajaran mobil yang dapat dipilih oleh para pemain.



Dalam game ini, para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi. Menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain akan melakukan slalom challenge dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finis.

Pemain pun dapat berkesempatan untuk mendapat poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan.

Trek dan Mobil Baru
Adu Ngedrift Sambil Rebahan Brio Virtual Drift Challenge 2 Beri Hadiah Rp75 Juta

BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Di setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata.

Dalam setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga akan mengadakan kompetisi BVDC 2 sebanyak 7 seri serta 1 seri akhir.

Sepuluh pemain tercepat yang berbeda-beda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir.

Setiap serinya akan digelar dengan menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari. Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapat 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard.

Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp75 juta Rupiah. Kompetisi ini akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menyebut bahwa BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual dan cara bermain serta hadiah yang lebih besar.

”Kami berupaya mempertahankan DNA sporty Honda dengan membawa semangat Everyone Can Race kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang,” ungkapnya.

Co-founder dan COO Anantarupa Studios Diana Paskarina menyebut bahwa permainan BVDC 2 dihadirkan dengan konsep drift-slalom. Menurutnya, pemain menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang akurat.

Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store.

Berikut jadwal Brio Virtual Drift Challenge 2:
Adu Ngedrift Sambil Rebahan Brio Virtual Drift Challenge 2 Beri Hadiah Rp75 Juta

● Seri 1 21 - 16 Oktober 2021 Tugu Monas
● Seri 2 3 - 9 November 2021 Tugu Pahlawan
● Seri 3 17 - 23 November 2021 Monumen BLA
● Seri 4 1 - 7 Desember 2021 Tugu Muda
● Seri 5 19 - 25 Januari 2021 Tugu PKK
● Seri 6 2 – 8 Februari 2021 Monumen Mandala



● Seri 7 15 - 22 Februari 2021 Old City Hall
● Seri Akhir 2 - 7 Maret 2021 Parkir Timur Senayan
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)