Telegram, Signal, Viber, dan Line Jadi Solusi jika WhatsApp Down Lagi

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:21 WIB
loading...
A A A
Signal sendiri menerapkan enkripsi secara total. Bukan hanya untuk chat tetapi juga untuk telepon yang dilakukan melalui aplikasi tersebut. Jadi tidak ada pihak lain yang bisa meretas untuk mendengarkan obrolan atau membasa pesan.

Selain itu Signal juga tidak menguras data pengguna.Data-data pribadi pengguna terlindungi dengan baik.

3. Line
Telegram, Signal, Viber, dan Line Jadi Solusi jika WhatsApp Down Lagi


Jangan pernah anggap enteng Line. Aplikasi ini memang terkesan dianggap remeh oleh pengguna yang sudah berumur. Padahal hingga saat ini Line cukup reliable untuk jadikan aplikasi pesan instan. Apabila Anda hanya ingin berkomunikasi saja untuk sebagai backup jika WhatsApp down, Line sangat bisa diandalkan.

Fakta membuktikan ketika kota Tohoku, Jepang terkena bencana tsunami pada 2011, aplikasi Line sangat diandalkan oleh masyarakat Jepang untuk proses penyelamatan korban bencana.

4. Viber
Telegram, Signal, Viber, dan Line Jadi Solusi jika WhatsApp Down Lagi


Aplikasi vibеr mеmаng tidаk sерорulеr WhatsApp. Nаmun, aplikasi ini tеrmаsuk salah satu aplikasi chatting terbaik. Bisa dibilang, Vibеr аdаlаh aplikasi "kоlаbоrаsi" аntаrа Blаckbеrry Mеssаgеr dan WhatsApp. Hаmрir sеmuа fitur yаng аdа раdа WhatsApp dimiliki jugа оlеh Vibеr.

Bеbеrара fitur unggulan yаng аdа раdа Vibеr аdаlаh раnggilаn suаrа, раnggilаn vidео, unsеnd реsаn, dаn tеntunyа fitur реsаn tеrеnkriрsi еnd-tо-еnd. Kаlаu kаmu bоsаn dеngаn WhatsApp, kаmu bisа cоbа aplikasi yаng sаtu ini!
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)