Hari Ini, Microsoft Mulai Menguji Integrasi xCloud di Konsol Xbox

Rabu, 29 September 2021 - 11:30 WIB
loading...
Hari Ini, Microsoft Mulai Menguji Integrasi xCloud di Konsol Xbox
Setelah ditunggu cukup lama, Microsoft akhirnya mulai menguji integrasi Xbox Cloud Gaming (xCloud) dengan konsol Xbox hari ini. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Setelah ditunggu cukup lama, Microsoft akhirnya mulai menguji integrasi Xbox Cloud Gaming (xCloud) dengan konsol Xbox hari ini. Langkah awal, lebih dari 100 judul Xbox Game Pass akan tersedia sebagai bagian dari integrasi xCloud.

Dilansir The Verge, Rabu (29/9/2021), integrasi xCloud baru ini akan memudahkan pemain untuk mencoba game sebelum mereka mengunduhnya. xCloud juga memungkinkan pemilik Xbok mengklik play di game Xbox Game Pass dan langsung streaming.



Lebih dari 100 judul Xbox Game Pass akan tersedia sebagai bagian dari integrasi xCloud. Pemain juga akan bisa langsung berpindah ke game multipemain segera setelah teman mengirim undangan.

Untuk mengetahui game yang kompatibel dengan integrasi xCloud, nantinya akan muncul simbol cloud di sebelahnya game yang menunjukkan bahwa Anda dapat melakukan streaming secara instan.

Microsoft mendukung game 1080p 60fps melalui integrasi ini, sama seperti aliran web reguler Xbox Cloud Gaming. Sayangnya, fitur ini tidak diposisikan sebagai streaming untuk TV 4K.



Microsoft telah menjanjikan integrasi xCloud akan muncul di semua konsol Xbox pada akhir tahun, yang berarti Xbox One pada akhirnya akan dapat melakukan streaming game eksklusif Xbox Series S / X seperti Microsoft Flight Simulator dan The Medium.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)