Huawei MatePad T8 Kids Edition, Tablet Termurah untuk Anak 3-6 Tahun

Jum'at, 24 September 2021 - 20:40 WIB
loading...
Huawei MatePad T8 Kids Edition, Tablet Termurah untuk Anak 3-6 Tahun
Huawei MatePad T8 Kids Edition difungsikan sebagai teman belajar anak-anak, harganya Rp2.499.000. Foto: dok Huawei
A A A
JAKARTA - Kebutuhan tablet untuk anak terus meningkat di masa pandemi, seiring meningkatnya kebutuhan untuk Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau School From Home (SFH). Orang tua menginginkan perangkat tablet yang terjangkau.

Huawei melihat kesempatan ini dengan merilis Huawei MatePad T8 Kids Edition. Tablet ini dirancang khusus oleh Huawei Lab untuk anak-anak lewat fitur Kids Corner, fitur Parental Assistant, serta aplikasi edukatif lainnya.



Huawei MatePad T8 Kids Edition sudah bisa dibeli sejak 23 September 2021 silam dengan banderol hanya Rp2.499.000, yang terbilang sangat terjangkau.

Bahkan, selama periode first sale 23 September - 10 Oktober 2021 pembeli berkesempatan mendapat beragam bonus senilai Rp3.000.000. Antara lain Special Kids Case untuk Tablet, Stylus pen, dan boneka atau kotak hadiah khusus.

Selain itu, orang tua juga mendapat 3 bulan gratis berlangganan VIP BabyPanda World membership, 1 tahun Azoome membership, 3 bulan Vidio Premium membership, dan 1 bulan Marbel Alphabet VIP access.

Konsumen dapat melakukan pembelian online di Lazada, Shopee, JDID, BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk pembelian offline, ada di Huawei Experience Store (HES), Erafone, Urban Store dan Huawei dealer.

Huawei MatePad T8 Kids Edition, Tablet Termurah untuk Anak 3-6 Tahun

Country Director Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengklaim, faktor keamanan di MatePad T8 Kids Edition akan menghindari perilaku kecanduan gadget pada anak. ”Sebab ada Parental Assistant yang tersedia di Kids Corner, sehingga orang tua bisa mengatur batasan penggunaan aplikasi, akses gambar, serta video yang dapat dilihat,” ujarnya.

Selain keamanan di software, MatePad T10 Kids Edition juga diklaim punya perlindungan-perlindungan lainnya. Antara lain blue-light filter, posture alerts, bumpy road alerts, dan mode eBook.

Posture Alert, misalnya, adalah sensor gravitasi dan algoritma yang dapat menentukan posisi pemakaian. ”Fitur ini akan mengingatkan pengguna untuk mengubah posisi penggunaan tablet sesuai anjuran,” ujar Patrick. Sedangkan fitur Bumpy Road Alerts membuat ablet mampu mendeteksi guncangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)