5 Startup Indonesia Paling Banyak Dicari Pekerja di LinkedIn

Jum'at, 24 September 2021 - 20:30 WIB
loading...
5 Startup Indonesia Paling Banyak Dicari Pekerja di LinkedIn
Para Gen Z sangat tertarik untuk bekerja di perusahaan perintis karena dianggap lebih keren dan menjanjikan di masa depan. Foto: ist
JAKARTA - Tren bekerja di startup seakan kembali mengemuka dan menjadi perbincangan banyak orang. Bekerja di dunia startup memiliki lingkungan kerja menantang, juga dianggap dinamis dan banyak mengasah kreativitas. Sehingga banyak diminati para pencari kerja.

BACA JUGA: Redmi 10 Jagokan Kamera 50 MP di Harga Rp2 Juta, Bagaimana Hasilnya?

Hal serupa juga terungkap dalam laporan Top Startups 2021 dari LinkedIn . LinkedIn mengukur sejumlah startup berdasarkan empat pilar, di antaranya pertumbuhan lapangan kerja, engagement, minat kerja, dan daya tarik atas talenta terbaik perusahaan.

Dari daftar teratas jajaran startup top LinkedIn , Sociolla menjadi startup yang menduduki posisi pertama. Nah, berikut ini 5 startup terpopuler versi LinkedIn.



• Sociolla
5 Startup Indonesia Paling Banyak Dicari Pekerja di LinkedIn

Beauty-tech asal Indonesia ini punya ekosistem lengkap untuk dunia kecantikan, dan ditempatkan sebagai peringkat pertama jajaran startup top pilihan LinkedIn.

Startup dengan ciri khas bernuansa pink ini tidak hanya menjadi favorit bagi kalangan pecinta kecantikan Indonesia, nyatanya juga menjadi tempat paling banyak diincar oleh calon pekerja melalui platform LinkedIn.

Bukan tanpa alasan. Sejak berdiri enam tahun lalu, Social Bella, induk perusahaan dari Sociolla bertumbuh sangat cepat.

Dalam periode 6 tahun, Social Bella kini telah memiliki lima pilar bisnis yang terus berkembang diperkirakan telah melayani kebutuhan sekitar 42 juta pengguna selama 2020.

Mulai dari SOCO, Beauty Journal, Sociolla ecommerce dan offline store berkonsep OmniChannel, Lilla.id, dan Brand Development. Tidak hanya itu, perusahaan juga terbukti mampu menunjukkan resiliensi model bisnisnya melalui sejumlah pencapaian besar di tengah pandemi.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE