Gimbal Smartphone, Solusi Terjangkau untuk Bikin Video Sinematik Lewat Ponsel

Senin, 13 September 2021 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Fitur lainnya, Glamour Effects, saat mengaktifkan kamera depan. Termasuk fungsi-fungsi seperti Gesture Control, DynamicZoom, Panoramas, serta Spin Shot Gimbal Movement.

Bahkan ada pilihan Story Mode, yang membuat pengguna hanya perlu menekan satu tombol saja dan membiarkan software yang ”bekerja” dengan mengedit, memberikan panduan sudut pengambilan gambar, musik, juga palet warna untuk video pendek yang di-share di medsos.

DJI sadar bahwa gimbal pada ponsel memiliki keterbatasan fungsi. Memberikan gimmick “tongsis” saja tidak akan cukup untuk menarik hati konsumen. Tapi, jika berfokus ke software, kemungkinannya tidak terbatas.



Pehobi video amatir tentu akan merasa dimudahkan untuk membuat video yang terasa “sangat profesional”, yang disyut hanya dengan smartphone dan gimbal saja.
Pre-order DJI OM 5 sendiri berlangsung hingga 23 September 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu.

Pemesanan juga dapat dilakukan online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)