Gimbal DJI Osmo Mobile 5 Bisa Jadi Tongsis, Harga Rp2,5 Juta

Jum'at, 10 September 2021 - 15:52 WIB
loading...
Gimbal DJI Osmo Mobile 5 Bisa Jadi Tongsis, Harga Rp2,5 Juta
Erajaya resmi merilis DJI Osmo Mobile (OM) 5, gimbal untuk smartphone dengan tambahan banyak fitur baru. Foto: dok DJI
A A A
JAKARTA - Erajaya bersama DJI resmi membuka pre-order produk DJI OM 5, gimbal yang membantu konten kreator membuat konten foto dan video lebih mudah lewat kamera smartphone.

Pre-order DJI OM 5 berlangsung hingga 23 September 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu.



Pemesanan juga dapat dilakukan online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.

DJI OM 5 merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile. Sebelumnya, DJI sudah mengenalkan Osmo Mobile 4 dan Osmo Mobile 4 SE.

Gimbal DJI Osmo Mobile 5 Bisa Jadi Tongsis, Harga Rp2,5 Juta

Nah, versi baru ini memiliki sejumlah tambahan fitur yang cukup signifikan. Salah satunya phone clamp dan built-in extension rod. Tidak hanya membuat desain DJI OM 5 lebih ringkas, ringan, dan kecil, tapi aksesoris tersebut juga bisa jadi selfie stick atau tongsis.

Fitur-fitur unggulan seperti DJI 3-axis stabilization juga diperbaiki lewat fitur baru ShotGuides dan ActiveTrack 4.0.

Head of DJI Product Management Ericko Abraham mengklaim, ShotGuides adalah fitur pertama yang disematkan di teknologi gimbal untuk smartphone.
Dengan fitur ini, pengguna bisa mendapat rekomendasi moda pemotretan dan perekaman video.

”Ada video tutorial yang hanya perlu diikuti, semuanya serba mudah dan otomatis. Pengguna langsung mendapatkan hasil video sinematik yang bisa dibagikan di jejaring sosial,” ujar Ericko.

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, produk seperti DJI Osmo Mobile bisa membantu konten kreator amatir untuk mendapatkan gambar sinematik dan profesional bermodalkan ponselnya saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)