Shopee Klaim Jual 1,8 Juta Produk dalam 1 Menit di Harbolnas 9.9

Kamis, 09 September 2021 - 13:57 WIB
loading...
Shopee Klaim Jual 1,8 Juta Produk dalam 1 Menit di Harbolnas 9.9
Shopee 9.9 Super Shopping Day dimulai dengan pencapaian 1,8 juta produk terjual dalam satu menit. Foto: dok Shopee Indonesia
A A A
JAKARTA - Shopee klaim menjual 1,8 juta produk dalam satu menit selama dua jam pertama pada 9 September secara regional. Mereka memang menggelar kampanye 9.9 Super Shopping Day di Harbolnas 9.9 2021.

Menurut Shopee, pengguna membeli berbagai jenis produk mulai dari produk perawatan wajah hingga aksesoris elektronik. Produk-produk seperti kecantikan, aksesoris handphone, dan pakaian wanita juga menjadi kategori terpopuler di Shopee.



Dalam 1 jam pertama di 9 September, sebanyak 3600 earphone dan lebih dari 2000 sunblock telah terjual. Transaksi individu terbesar yang dilakukan pada 1 jam pertama di 9 September bernilai lebih dari Rp75 juta, dari pengguna yang membeli 5 buah smartphone sekaligus.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, setelah menghadirkan kejutan spesial untuk para pengguna bersama Jackie Chan dan Joe Taslim, puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day disambut antusias konsumen.

”Kami berharap Shopee dapat menjadi solusi bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Juga, menjadi mitra brand dan UMKM dalam meningkatkan penjualan dan memperkuat perkembangan bisnis,” ujarnya.

Menambah kemeriahan puncak kampanye, TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day akan disiarkan secara langsung pada 9 September pukul 19.00 WIB hanya di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV.

Pengguna akan disuguhi dengan penampilan spesial dari dua girl group Korea populer, Secret Number dan TWICE.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Al dan Andin Ikatan Cinta, serta Afgan dan Rossa, dan dipandu oleh Daniel Mananta & Astrid Tiar.



Dengan mengikuti keseruan TV Show malam nanti, pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah, seperti Logam Mulia 10 Gram, iPhone 12 Pro Max, Motor Honda ADV, dan Mobil Honda Brio dalam permainan Goyang Shopee, serta Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize dengan bermain Shopee Tangkap dan Xpander Cross dalam segmen ShopeePay Deals Rp1.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)