Sambut Harbolnas. Akulaku PayLater Gandeng Semua E-commerce

Jum'at, 09 Desember 2022 - 08:49 WIB
loading...
Sambut Harbolnas. Akulaku PayLater Gandeng Semua E-commerce
Aplikasi belanja online terus berinovasi dengan meluncurkan beragam teknologi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hari Belanja Online Nasional ( Harbolnas ) 12.12 diikuti seluruh e-commerce dari skala besar hingga kecil. Setiap e-commerce melakukan diskon secara besar-besaran setiap perayaan Harbolnas.

BACA JUGA - Voucher PSBBI, Solusi Belanja di Harbolnas

Akulaku PayLater menghadirkan serangkaian penawaran promo spesial kepada pengguna menyambut festival belanja 12.12 serta menjelang libur perayaan Natal dan tahun baru.

Melalui program penawaran spesial tersebut, pengguna Akulaku PayLater dapat memperoleh diskon dengan syarat ketentuan berlaku sesuai periode masa promosi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan penawaran khusus yang tersedia merupakan promosi dengan kuota terbatas dapat digunakan saat bertransaksi sejumlah mitra platform e-commerce dan agen perjalanan daring, yaitu PegiPegi, Tiket, JD.ID, Blibli, Bukalapak, dan Shopee.

“Berbagai penawaran spesial yang tersedia bagi pengguna Akulaku PayLater dapat meningkatkan antusiasme berbelanja serta memenuhi berbagai kebutuhan di akhir tahun. Serangkaian promo ini dipersiapkan untuk membangkitkan antusiasme belanja dan memudahkan pengguna Akulaku PayLater untuk menyambut perayaan hari Natal dan Tahun Baru," ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (9/12/2022).

Berikut ini adalah sejumlah penawaran khusus yang tersedia bagi pengguna Akulaku PayLater berbagai platform mitra antara lain Pegipegi, melalui promo New Year SuperDeal, pengguna yang melakukan pembayaran dengan Akulaku PayLater dapatkan memperoleh diskon sebesar enam persen maksimal hingga Rp 1 juta dengan minimum transaksi senilai Rp 100 ribu.

Sementara untuk Tiket, juga menghadirkan sejumlah penawaran spesial bagi pengguna yang melakukan pembayaran tiket pesawat perjalanan domestik, tiket kereta api, hotel, sewa mobil serta tiket event maupun atraksi hiburan dengan menggunakan Akulaku Paylater di dalam aplikasi.

Sedangkan JD.ID, Akulaku PayLater dapat memanfaatkan promo 12.12 serta promo SuperDeal yang hadir melalui fitur auto-discount yang tidak perlu menyertakan kode aktivasi
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)