Mgdalenaf Bagikan Trik Pesan Makanan lewat GoFood Saat PPKM

Rabu, 08 September 2021 - 22:05 WIB
loading...
Mgdalenaf Bagikan Trik Pesan Makanan lewat GoFood Saat PPKM
Aplikasi GoFood punya banyak fitur yang terkadang membuat kebingungan saat di navigasikan. Foto: dok GoFood
A A A
JAKARTA - Membeli makan secara daring menjadi salah satu pilihan di tengah PPKM seperti saat ini. Seperti diketahui, banyak keterbatasan aktivitas yang sulit dilakukan oleh masyarakat di masa pandemik.

GoFood merupakan salah satu platform yang memberikan layanan pembelian secara daring. Selain itu, platform di bawah naungan Gojek ini juga berupaya mendongkrak peran UMKM lewat layanannya.



Ichmeralda Rahman, Global Head Marketing GoFood, mengatakan pihaknya secara konsisten terus berinovasi agar selalu menjadi platform andalan pelanggan dalam menjelajah dan memenuhi kebutuhan kuliner.

"Inovasi yang kami hadirkan dalam bentuk fitur kategori khusus UMKM yang memudahkan pelanggan memilih dan menikmati jutaan pilihan menu yang tersedia dari ratusan ribu mitra UMKM," ujarnya, Rabu (8/9).

Semangat membantu resto UMKM ini juga sering kali diserukan oleh seorang Food vlogger, bernama Mgdalenaf, melalui tayangan-tayangan video ulasannya di berbagai kanal media sosial.

“Saya selalu coba rekomendasikan UMKM kuliner yang kurang tersorot agar para calon customer tertarik memesan, membuat ulasan membangun bagi UMKM, atau bisa juga sebarkan infonya ke lingkungan terdekat kita,” jelas Mgdalenaf.

Mendukung semangat dan inisiatif tersebut, Mgdalenaf memberikan empat tips andalannya dalam menemukan jutaan menu kuliner nikmat dari ratusan ribu merchant UMKM di GoFood.

1. Eksplorasi langsung melalui tile Kategori Pesan dari UMKM

Tile yang terdapat di halaman utama GoFood ini berisi kurasi berbagai resto UMKM yang berada dalam jangkauan terdekat dari tempat pelanggan memesan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)