Begini Keuntungan Beriklan di GoFood Lewat Layanan GoBiz

Kamis, 16 September 2021 - 18:04 WIB
loading...
Begini Keuntungan Beriklan di GoFood Lewat Layanan GoBiz
GoFood mejadikan plaftorm mereka tempat beriklan yang diklaim membawa benefit bagi merchant. Foto: dok GoFood
A A A
JAKARTA - Sebagai upaya menjangkau pelanggan di platform GoFood lebih luas lagi, ekosistem Gojek memperkenalkan solusi iklan digital GoAds yang diklaim tepat sasaran, terjangkau, dan dapat diatur secara mandiri via aplikasi GoBiz .



Terbaru dari GoAds , Gojek menambahkan fitur Ads Manager, di mana mitra bisa mengatur periode beriklan sesuai kebutuhan, budget, dan waktu operasional outlet mereka. Pengaturan ini dapat dilakukan secara mandiri di aplikasi GoBiz.

Chief Commercial Officer Gojek Antoine de Carbonnel mengatakan dengan GoAds, mitra usaha kuliner Gojek dapat menggali berbagai peluang untuk menggaet lebih banyak pelanggan. "Solusi iklan digital GoAds menjembatani kebutuhan UMKM akan biaya pemasangan iklan yang sesuai budget dan tepat sasaran," kata Anotine, Kamis (16/9).

Berikut beberapa keuntungan yang di dapat oleh mitra usaha GoFood jika menggunakan GoAds:

• Beriklan tepat sasaran

GoAds menawarkan 2 jenis iklan untuk UMKM kuliner yang disesuaikan dengan kebiasaan pelanggan dalam menjelajah kuliner di halaman GoFood, di antaranya Partner Jempolan untuk menyasar pelanggan yang gemar menjelajah kuliner di laman ‘Eksplor’ dan memilih menu ‘Resto dengan rating Jempolan’.

Iklan Kategori GoFood untuk tampil di kategori menu ‘Aneka kuliner menarik - Minuman, Jajanan, Aneka nasi, dll’ dan menu favorit pelanggan, seperti ‘Terdekat, Terlaris, Terfavorit, dan Menu sehat’ yang ada di GoFood.

• Biaya terjangkau

Hanya membayar bila iklan di-klik oleh pelanggan. Berbeda dengan placement iklan digital lainnya, GoAds lebih efektif karena mitra usaha hanya membayar biaya sesuai jumlah klik pelanggan. Dengan harga terjangkau, iklan bisa tetap tepat sasaran karena hanya muncul di aplikasi pelanggan dengan radius 4 km dari resto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)