Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dari Samsung

Rabu, 01 September 2021 - 10:49 WIB
loading...
Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dari Samsung
Anthony Ginting, peraih medali perunggu badminton tunggal putra saat melakukan unboxing Galaxy Z Fold3 5G. Foto: dok Samsung
A A A
JAKARTA - Samsung memberi hadiah spesial kepada para atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020.

Rinciannya, antara lain peraih medali emas pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu diberikan Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Ecosystem Thom Browne Edition.


Kepada peraih medali perak Eko Yuli Irawan (angkat besi), dan peraih medali perunggu, Windy Cantika Aisah (angkat besi), Rahmat Erwin Abdullah (angkat besi), dan Anthony Sinisuka Ginting (badminton tunggal putra) berupa paket Galaxy Z Fold3 5G, Galaxy Watch4 Classic, Galaxy Buds2, dan travel adapter duo.

Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dari Samsung

Rahmat Erwin Abdullah saat menggunakan Galaxy Z Fold3 5G.

Selain itu, Samsung juga memberi apresiasi berupa Galaxy Tab S7FE 5G dan cover keyboard kepada para pelatih utama yang telah mengantar para atlet jadi pemenang.

Penyerahan apresiasi tersebut ditandai dengan pertemuan virtual bersama para atlet peraih medali dan pelatih masing-masing serta Indonesia Olympians Association (IOA) pada Selasa, 31 Agustus 2021.

“Keenam atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 telah membawa nama Indonesia menjadi kebanggaan di pentas dunia. Prestasi ini sekaligus menjadi kado spesial bagi Indonesia yang belum lama ini merayakan peringatan HUT ke-76 RI,” beber Yoonsoo Kim, President, Samsung Electronics Indonesia.

Kontingen Indonesia memang mencatatkan prestasi membanggakan di Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dari Samsung

Atlet Indonesia peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 mendapat Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition, dan peraih medali perak dan perunggu mendapat paket Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Ecosystem. Foto: dok Samsung

Total ada lima medali yang berhasil dibawa pulang ke Tanah Air, termasuk satu medali emas di cabang olahraga bulu tangkis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)