Dijual Rp50 Juta, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Thom Browne Ludes dalam 21 Menit

Selasa, 12 September 2023 - 22:03 WIB
loading...
Dijual Rp50 Juta, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Thom Browne Ludes dalam 21 Menit
Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 yang dibalut dengan desain khas dan ikonis Thom Browne. Foto: SEIN
A A A
JAKARTA - Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne terjual ludes dalam waktu 21 menit setelah resmi diluncurkan pada 12 September 2023 pukul 19.00 WIB di website resmi Samsung.

Padahal, harganya tidak murah. Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne yang ditawarkan seharga Rp49.999.000 di Indonesia. Memang, perangkatnya sendiri sangat terbatas. Jadi, seharusnya penjualannya juga tidak banyak.

Dijual Rp50 Juta, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Thom Browne Ludes dalam 21 Menit

Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing and Partnership, Samsung Electronics Indonesia menyebut bahwa Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne menjadi pilihan bagi pengguna yang ingin tampil beda. “Kami menyebutnya bold statement, yakni ekspresi diri kuat dari penggunanya,” beber Selvia.

Lebih Premium, Kemasannya Memakai Koper
Dijual Rp50 Juta, Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 Thom Browne Ludes dalam 21 Menit

Kesan premium akan dirasakan pengguna sejak menerima Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne. Sebab, dikemas dengan packaging super istimewa dengan kotak menyerupai briefcase lengkap dengan logo Thom Browne di depannya.

Paket yang didapat konsumen ketika membeli Galaxy Z Fold5 dan Watch6 Thom Browne akan dibalut dalam briefcase atau koper.

Setelah kotak dibuka, device Galaxy Z Fold5 dibalut logo Thom Browne di belakang bodi sehingga tampil sangat elegan dilengkapi S Pen spesial.

Kemudian, saat device dinyalakan akan muncul booting animation khusus bertuliskan Thom Browne lengkap dengan wallpaper bertema senada. “Ini
menegaskan bahwa perangkatnya memang terbatas,” beber Selvia.



Di samping Galaxy Z Fold5, Galaxy Watch6 edisi Thom Browne dengan tambahan strap yang dibalut warna senada. "Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Watch6 edisi Thom Browne bukan sekadar perangkat elektronik canggih biasa. Tapi, jadi karya seni. Ini bukan tentang memiliki smartphone atau smartwatch, tapi menjadi trendsetter,” tutup Selvia .
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)
pixels