Fandom Rooms, Tempat Para Fans Berkumpul di JOOX Rooms

Selasa, 31 Agustus 2021 - 08:25 WIB
loading...
Fandom Rooms, Tempat Para Fans Berkumpul di JOOX Rooms
JOOX akan memperbanyak lagi jumlah artis yang memiliki Fandom Rooms untuk memudahkan para fanbase berinteraksi dan bertemu dengan sesama fanbase. Foto: dok JOOX
A A A
JAKARTA - JOOX Rooms, layanan terbaru JOOX Indonesia berharap menjadi platform yang tidak hanya sekadar untuk mencari kebutuhan hiburan, tapi memungkinkan pengguna untuk dapat menemukan berbagai hal baru.

”Mulai tren baru, teman baru, dan pengalaman baru dalam menikmati musik, sehingga dapat menghubungkan mereka dengan para idola dan pengguna lainnya,” beber Head of Marketing JOOX Indonesia Yuanita Agata.



Yuanita mengatakan, JOOX Rooms diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Juga, mengobati rasa rindu mereka untuk dapat berkumpul bersama teman-teman.

Ke depannya, JOOX juga akan terus memperkuat kolaborasi dalam menghadirkan beragam konten kolaborasi inspiratif yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat.

Salah satu fokus JOOX Rooms selain menjadi platform untuk “nongkrong secara virtual”, juga bagaimana JOOX akan memperbanyak lagi jumlah artis yang memiliki Fandom Rooms untuk memudahkan para fanbase berinteraksi dan bertemu dengan sesama fanbase, sehingga bisa membangun komunitas yang lebih luas lagi.

Fandom sendiri adalah yang menggambarkan kumpulan/basis penggemar, yang sangat populer di dunia Kpop.

Nah, fandom Rooms di JOOX merupakan Rooms yang berbeda dengan Rooms reguler. Sebab, Fandom Rooms akan selalu ada di JOOX dan bisa diakses oleh semua pengguna kapan saja selama 24 jam. Fandom Rooms tidak akan hilang walau host menyudahi diskusi.

Beda lainnya, selain host, di Fandom Rooms juga akan ada Captain, yakni seseorang yang diberikan ID/wewenang oleh JOOX dan punya otoritas mengundang artis untuk masuk ke Fandom Rooms mereka.

”Fandom Rooms bisa diibaratkan seperti basecamp-nya para fanbase untuk ngobrol dan bertukar informasi tentang artis idolanya. Bila artis masuk ke Fandom Rooms, akan ada notifikasi yang diterima oleh fansnya,” ungkap Yuanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)