JOOX Bawa Fitur Ala Clubhouse lewat JOOX ROOMS

Senin, 19 Juli 2021 - 12:05 WIB
loading...
JOOX Bawa Fitur Ala Clubhouse lewat JOOX ROOMS
Rooms memungkinkan pengguna melakukan percakapan langsung dengan siapapun melalui audio dan video group chat, sambil bermain game serta memutar lagu JOOX. Foto: dok JOOX
JAKARTA - Situasi new normal dimanfaatkan JOOX untuk melengkapi layanan mereka. Layanan milik Tencent itu sudah jadi yang terbesar di beberapa negara di Asia, dan ingin berekspansi lebih masif.

Untuk menambah interaksi sosial dan beragam elemen keseruan lain secara online, JOOX menghadirkan JOOX ROOMS. Ini adalah fitur interaktif yang dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang dengan mengobrol bersama teman secara langsung dan berbagi musik yang mereka sukai.

BACA JUGA: Review POCO M3 Pro 5G, Ponsel 5G Termurah di Indonesia Bisa Apa?

Fitur JOOX ROOMS yang interaktif memungkinkan pengguna menikmati pengalaman berkumpul dan mengobrol secara langsung bersama teman dan keluarga di ruang percakapan virtual menggunakan audio dan video.

Melalui fitur ini, pengguna dapat memilih untuk menjadi host, pembicara, atau pendengar saja.

Di dalam satu ROOM, kalian dapat terhubung dengan 27 pembicara di saat bersamaan. Dengan koleksi lebih dari 40 juta lagu yang ada di JOOX,
pengguna juga dapat menambah keseruan dengan memutar, meminta dan membagi lagu favorit kepada teman-teman yang ada di ROOM yang sama.



Lebih dari itu, pengguna dapat bersantai dengan mengobrol melalui pesan teks jika tidak ingin menggunakan audio atau video, atau membuat ruang pribadi yang hanya dapat diikuti oleh pengguna yang diundang.

Pengguna bisa membuat interaksi sosial dengan permainan Truth or Dare, karaoke, dan banyak hal lainnya.

Senior Vice President of JOOX Poshu Yeung mengatakan, JOOX memahami pentingnya menjaga hubungan dengan teman dan bersosialisasi secara aktif di situasi seperti saat ini.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE