Keren! JOOX Rilis Fitur Baru, Penyanyi Anneth Delliecia Antusias Nikmati Inovasinya

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:17 WIB
loading...
Keren! JOOX Rilis Fitur Baru, Penyanyi Anneth Delliecia Antusias Nikmati Inovasinya
Fitur JOOX ROOMS ini mampu menghubungkan 15 ribu orang dalam waktu yang bersamaan. JOOX ROOMS juga mengizinkan 27 partisipan menjadi pembicara. Foto: dok JOOX
A A A
JAKARTA - Aplikasi digital musik, JOOX, resmi merilis fitur baru. Digadang-gadang, fitur tersebut bisa menghubungkan sesama penikmat musik. Lantaran itu, penyanyi Anneth Delliecia antusias menikmati suguhan yang baru dirilis JOOX.

Aplikasi JOOX kini hadir dengan fitur terbarunya. Kali ini, pengguna setia JOOX dimanjakan dengan dua fitur baru bernama JOOX BUUZ dan JOOX ROOMS. Kedua inovasi JOOX ini ternyata disororti penyanyi sekaligus pencipta lagu Anneth Delliecia. Musisi muda ini terlihat antusias usai mencoba kedua firur terbaru JOOX ini.



Dia mengaku senang sebagai musisi bisa semakin memperluas karyanya diranah digital platform. Terlebih JOOX ROOMS memfasilitasi penikmat musik dalam berinteraksi secara virtual lewat aplikasi tersebut.

"Tentunya senang karena bisa semakin memperluas karya Anneth lagi kan. Iya jadi Anneth baru aja kan merilis lagu tema Kemerdekaan Indonesia, dukungan dari JOOX itu banyak banget, mulai dari playlist hingga ada lipsync challenge buat fans-fans Anneth, pokoknya seneng banget," ujar Anneth Delliecia lewat konferensi pers virtual JOOX, Kamis (19/8).

Fitur JOOX ROOMS ini mampu menghubungkan 15 ribu orang dalam waktu yang bersamaan. JOOX ROOMS juga mengizinkan 27 partisipan menjadi pembicara.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia juga mengatakan JOOX ROOMS menyediakan fitur menarik didalamnya yaitu fitur Invite to Speak, ROOMS Management dan mode Zoom-in. Tombol Invite to Speak, bisa menjadi sarana untuk partisipan menjadi pembicara. JOOX ROOMS juga memungkinkan untuk membuat berbagai kegiatan digital.

"ROOMS memiliki beberapa fitur menarik lainnya, yaitu fitur Invite to Speak, ROOMS Management dan mode Zoom-in. Tombol invite to speak memungkinkan host untuk mengirimkan undangan kepada partisipan untuk menjadi pembicara. ROOMS dilengkapi dengan Super Admin yang fungsinya seperti tim keamanan 24 jam demi memastikan lingkungan ROOMS kondusif," jelas Yuanita Agata.

Jangan khawatir, fitur ini dilengkapi dengan Super Admin yang mengontrol seluruh pelanggaran didalam JOOX ROOMS. Tak hanya itu, host juga bisa melakukan seleksi terhadap partisipan yang ingin bergabung, termasuk dirinya sendiri.



"Super admin dapat menutup ROOM yang tidak efektif atau yang melanggar peraturan konten di JOOX ROOMS. Terakhir, ada mode Zoom-in yang memungkinkan host untuk memilih partisipan mana pun (termasuk dirinya sendiri) untuk masuk ke dalam mode zoom-in," ujarnya lagi.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)