Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020 Dapat Galaxy Z Fold3 5G dari Samsung

Rabu, 01 September 2021 - 10:49 WIB
loading...
A A A
Thom Browne, desainer Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition, menyebut bahwa momen olimpiade menjadi salah satu insipirasinya. ”Ada alasan mengapa ada unsur merah, putih, dan biru–khususnya warna putih–karena perpaduan warna tersebut mengingatkan akan tahun-tahun berlangsungnya Olimpiade, termasuk seragam yang dikenakan para atlet dalam ajang tersebut,” ujar Thom Browne.

Yayuk Basuki, Ketua Umum Indonesia Olympians Association menyebut bahwa apresiasi yang dilakukan Samsung diharapkan mampu mendorong kemajuan prestasi olahraga Indonesia, khususnya di kancah dunia seperti Olimpiade.


Sementara itu, peraih medali emas badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii berharap bahwa masyarakat bisa terus memberikan dukungan positifnya bagi insan olahraga Tanah Air. ”Agar kita bisa bersama-sama merayakan kemenangan-kemenangan lainnya di masa depan,” ujarnya.

Apresiasi yang diberikan kepada para atlet dan pelatih diharapkan mampu menumbuhkan semangat mereka untuk terus berprestasi dan memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)