Ketika Gaming Bertemu Fashion, Ini Air Jordan ASUS ROG X Nevertoolavish

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
Ketika Gaming Bertemu Fashion, Ini Air Jordan ASUS ROG X Nevertoolavish
Nike Air Jordan ROG x NeverTooLavish Sneakers monokrom hitam-putih dipasarkan secara terbatas. Foto: dok ASUS Indonesia
A A A
JAKARTA - Kolaborasi antara gaming dan fashion belakangan semakin ngetren. Ini dilakukan ASUS ROG Phone 5 yang berkolaborasi dengan street artist Indonesia, Nevertoolavish, lewat koleksi Nike Air Jordan monokrom hitam-putih.



Sneakers yang sempat ditampilkan di peluncuran ROG Phone 5 ini mendapat sambutan positif dari para gamers, hingga pada kesempatan kompetisi giveaway yang digelar belum lama ini.

Ketika Gaming Bertemu Fashion, Ini Air Jordan ASUS ROG X Nevertoolavish

Sneaker Air Jordan edisi terbatas karyaNeverTooLavish.

ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin mengatakan, selain fokus pada inovasi perangkat, ASUS juga mencoba memberi pengalaman berbeda lewat tampilan gaya para gamers yang di masa kini semakin trendy.

”Kolaborasi dengan ROG Phone 5 ini berkonsep Raise Your Game, kami tampilkan dalam permainan kesan washed yang mengesankan perjuangan gamers untuk mencapai peringkat teratas,” ungkap Bernhard Suryaningrat, Co Founder of Nevertoolavish.

Ketika Gaming Bertemu Fashion, Ini Air Jordan ASUS ROG X Nevertoolavish

ROG 5 Ultimate menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM LPDDR5 18GB. Foto: dok ASUS Indonesia

ROG Phone 5 sendiri sudah diluncurkan sejak Mei 2021. Tersedia dalam varian RAM 8GB dan ROM 128 GB (Rp10 juta), juga RAM 12 GB dan ROM 256 GB (Rp15 juta). Pada September nanti, akan ada seri terbaru ROG 5 Ultimate yang dibenamkan RAM 18GB dan ROM 512 GB.

Ada beberapa fitur penunjang gaming. Pertama, Armoury Crate yang memiliki X Mode untuk memudahkan gamers berganti pengaturan profil sistem secara cepat. Lalu, struktur termal optimal dengan CPU terpusat dan penempatan baterai di masing-masing sisi bagian.

Ruang 3D dibentuk ulang dengan lembaran granit guna meratakan panas yang dihasilkan oleh CPU ke semua tepi. Sehingga penumpukan panas di bagian tengah berkurang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)