Asus Luncurkan Ponsel Games ROG Phone 5

Rabu, 26 Mei 2021 - 04:01 WIB
loading...
Asus Luncurkan Ponsel Games ROG Phone 5
Asus meluncurkan ponsel games Rog Phone 5 yang mempunyai spesifikasi tinggi. Foto/ASUS
A A A
JAKARTA - Asus meluncurkan ponsel games Rog Phone 5 yang mempunyai spesifikasi tinggi. Sedangkan untuk ROG Phone versi Ultimate dan Pro akan diluncurkan akhir tahun 2021 nanti.

Dilansir The Verge, ROG Phone 5 yang dibanderol US$999,9 sudah disebar di pasar AS mulai kemarin. Ponsel Asus mempunyai spesifikasi terbaik: Snapdragon 888 Plus, layar 144Hz, speaker menghadap ke depan, dan baterai besar 6.000mAh.

Sementara ini, ROG Phone 5 yang diluncurkan adalah versi Vanilla yang memiliki RAM 16GB, ruang penyimpanan 256 GB, dan menampilkan logo RGB di bagian belakang.



Ponsel games terbaru Asus ini memiliki tombol sensitif sentuhan ekstra yang memberikan alternatif untuk kontrol layar sentuh (meskipun masih memiliki dua sensor ultrasonik).

Namun, bagi mereka yang menginginkan lebih banyak tombol, selalu ada bundel gamepad atau aksesori AeroActive Cooler 5, yang memiliki dua tombol bawaan.

Harganya lebih mahal sekitar US$40 dengan bundel gamepad dan US$70 dengan kipas agar baterai tidak cepat panas. Harga tersebut masih cukup murah dari ROG Phone 5 versi Ultimate.
(ysw)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)
pixels