Besok ASUS Hadirkan Laptop Gaming ROG dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series

Kamis, 22 April 2021 - 22:03 WIB
loading...
Besok ASUS Hadirkan Laptop Gaming ROG dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Series
ROG Born Champions akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi dan melalui platform media sosial resmi ASUS ROG. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Besok, Jumat (23/4/2021), ASUS akan menggelar acara peluncuran untuk jajaran laptop gaming ROG terbaru. Dalam acara bertajuk “ROG Born Champions” tersebut, ASUS akan menyuguhkan lini laptop gaming ROG yang telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile Series.

"ROG Born Champions akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi dan melalui platform media sosial resmi ASUS ROG," kata Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, Kamis (22/4/2021).



Laptop gaming dua layar, ROG Zephyrus Duo 15 SE, bersama dengan laptop gaming ultrathin convertible, ROG Flow X13, diklaim akan menjadi tonggak inovasi dalam industri laptop gaming di tahun 2021.

"ROG Zephyrus Duo 15 SE dan ROG Flow X13 merupakan laptop gaming yang juga dapat membantu Anda untuk menciptakan sebuah mahakarya," tambah Lin.

Kemudian ada juga ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series, yang hadir sebagai perangkat untuk menjadi pemenang di setiap pertandingan game multiplayer kompetitif.

Sementara bagi penikmat game single-player, ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series dapat menghadirkan pengalaman bermain game terbaik, immersive, dan tanpa hambatan.



Dibekali panel dengan refresh rate hingga 300Hz dan response time 3ms, ROG Strix G Series dan Strix SCAR Series bisa menjadi laptop gaming yang membawakan kemenangan di medan pertempuran permainan.

Lalu ada juga ROG Zephyrus yang memiliki desain yang eksentrik dan stylish dengan performa terbaik di kelasnya. Sehingga seri ROG Zephyrus dapat digunakan untuk bermain, bekerja, dan beraktivitas seharian.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2729 seconds (0.1#10.140)