ASUS Hadirkan Laptop ROG Pertama dengan Prosesor Intel Core 11th Gen H-Series

Jum'at, 14 Mei 2021 - 11:02 WIB
loading...
ASUS Hadirkan Laptop ROG Pertama dengan Prosesor Intel Core 11th Gen H-Series
ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi dengan optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi memperkenalkan laptop gaming terbarunya, yakni Zephyrus M16 dan Zephyrus S17. Keduanya merupakan laptop ROG pertama yang ditenagai oleh prosesor Intel Core 11th Gen H-series.

ROG Zephyrus S17 merupakan laptop gaming premium terbaru yang dilengkapi dengan optical mechanical keyboard yang dapat terangkat saat digunakan.

BACA JUGA - Bukan Ninja Biasa, Kawasaki Siapkan Kelahiran Jagoan E-Boost

Bagian keyboard yang terangkat tersebut membuat ROG Zephyrus S17 memiliki rongga udara ekstra untuk performa pendinginan terbaik.

Laptop ini digadang dapat menghadirkan daya performa hingga 90W, serta ditambah dengan chip grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 dengan daya performa hingga 140W menggunakan teknologi Dynamic Boost.

ROG Zephyrus S17 menngusung layar 17-inci dengan opsi resolusi WQHD, yang didukung teknologi Advanced Optimus serta G-Sync untuk menghadirkan framerate yang tinggi, atau opsi resolusi 4K dengan dukungan teknologi Adaptive Sync.

Sementara ROG Zephyrus M16 merupakan laptop gaming terbaru dengan layar 16-inci, namun hadir dengan bodi ultraslim sekelas laptop 15-inci.

ROG Zephyrus M16 juga dibekali dengan layar beresolusi WQHD, refresh rate 165Hz dan response time 3ms, serta dilengkapi teknologi Adaptive Sync.

Berkat layar dengan aspect ratio 16:10, mampu mereproduksi warna hingga 100% pada color gamut DCI-P3 dan didukung teknologi Dolby Visual.

Sebagai laptop gaming yang portabel, ROG Zephyrus M16 hadir dengan ketebalan hanya 19,9mm dan bobot 1,9Kg. Laptop ini tampil dengan warna Off Black yang dihiasi oleh Prismatic Film.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)