ShopeePay Bisa Bayar Taksi BlueBird, Shopee Bisa Gunakan BirdKirim

Rabu, 25 Agustus 2021 - 23:05 WIB
loading...
ShopeePay Bisa Bayar Taksi BlueBird, Shopee Bisa Gunakan BirdKirim
Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay menjalin kolaborasi yang memudahkan pelanggan mengakses kedua layanan. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bluebird Group, Shopee Indonesia, dan ShopeePay resmi mengumumkan kerja sama yang mencakup penyediaan metode pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dan penambahan layanan BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik ekspres di aplikasi Shopee.

Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk menyebut bahwa kerja sama menegaskan layanan yang lebih higienis dan less contact. Karena meningkatnya penggunaan metode pembayaran non-tunai serta masih terbatasnya aktivitas di luar rumah. Kerja sama ini manfaat dan nilai tambah bagi para penumpang.



Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menyebut bahwa memaksimalkan teknologi digital dalam hal pembayaran terutama di tengah pandemi sangat penting.

"Kemudahan transaksi nirkontak dari ShopeePay dalam aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat membantu para penumpang dan pengemudi Bluebird Group merasa lebih aman karena tidak perlu lagi menggunakan uang tunai,” ujarnya.

Kerja sama Bluebird Group dan ShopeePay tersedia bagi seluruh pengguna aplikasi MyBlueBird dengan sistem iOS dan Android.

Selain itu, kehadiran opsi pembayaran ShopeePay di aplikasi MyBlueBird dapat dinikmati untuk melakukan pemesanan moda transportasi dan layanan BirdKirim di seluruh layanan Bluebird Group yang tersebar di berbagai kota Indonesia.

Bahkan, mulai September 2021, pengguna Shopee dapat memilih BirdKirim sebagai salah satu opsi layanan logistik mereka saat belanja di Shopee, khususnya untuk produk-produk dari kategori makanan & minuman, dekorasi, perlengkapan rumah, dan lain-lain.



Dengan penambahan opsi ini, para pengguna Shopee dapat segera menerima barang belanjaan mereka hanya dalam waktu singkat secara aman karena adanya protokol kesehatan ketat dan sistem pengantaran less contact yang diterapkan oleh seluruh armada Bluebird.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3482 seconds (0.1#10.140)