Ini Cara Mendapatkan EZPoint di Aplikasi MyBluebird

Sabtu, 09 September 2023 - 16:44 WIB
loading...
Ini Cara Mendapatkan EZPoint di Aplikasi MyBluebird
Bluebird meluncurkan fitur EZPoint di aplikasi MyBluebird yang bisa ditukar dengan beragam hadiah. Foto: Antara/Bluebird
A A A
JAKARTA - Pelanggan setia Bluebird yang rutin memesan di aplikasi MyBluebird kini mendapatkan layanan baru yang disebut EZPoint. Fitur itu dirilis bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 2023 beberapa waktu lalu.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan, EZPoint hadir untuk merayakan hubungan istimewa mereka dengan pengguna Bluebird.

Secara sederhana, fitur EZPoint adalah program loyalitas untuk pelanggan setia Bluebird yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Nantinya, pengguna akan dikategorikan dalam 4 tingkat. Yakni Explorer, Traveller, Voyager, dan Elite.

“Dengan EZPoint, pengguna Bluebird dapat menikmati pengalaman perjalanan yang disesuaikan dengan gaya hidup dan preferensi mereka masing-masing,” kata Andre.

“Mereka bakal mendapat poin tambahan untuk memperoleh ragam manfaat yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka,” tambahnya.
EZPoint yang sudah dikumpulkan bisa digunakan untuk menukarkan voucher dan hadiah yang tersedia di MyBluebird.

Cara Meningkatkan Level EZPoint Pengguna

Untuk mengetahui level EZPoint pengguna sangat mudah. Ada di menu utama aplikasi MyBluebird. Pengguna bisa naik level member jika melakukan akumulasi EZPoint pada aplikasi MyBluebird dengan jumlah berikut dalam waktu 6 (enam) bulan:

Explorer: 0 EZPoint
Travelers: 15,000 EZPoint
Voyager: 50,000 EZPoint
Elite : 150,000 EZPoint

Cara Mendapatkan EZPoint

Pengguna bisa mendapatkan EZPoint dengan berbagai cara:
1. Transaksi sah dan berstatus berhasil yang dilakukan melalui MyBluebird (Pemesanan taksi dan layanan Bluebird Group lainnya pada aplikasi MyBluebird)

2. Bonus EZPoint dari transaksi produk tertentu (contoh peluncuran layanan baru)
Bonus EZPoint dari transaksi saat acara khusus (seperti Bluebird Anniversary dan acara lainnya yang diselenggarakan oleh Bluebird Group).

3. Bonus EZPoint dari aktivitas yang dilakukan member
Misalnya melengkapi profil member di MyBluebird, melakukan registrasi member saat ada promo khusus, mengikuti kegiatan Bluebird Group seperti Survey pelanggan, dan lainnya. Masa aktif Bluebird EZPoint adalah hingga 1 tahun.


Cara melihat jumlah EZPoint yang dimiliki

Pengguna dapat melakukan pengecekan jumlah EZPoint yang dimiliki, dengan langkah berikut:
1. Masuk ke aplikasi MyBluebird dengan akun asli yang aktif
2. Pada menu utama/menu awal, Anda bisa langsung melihat bagian EZPoint
3. Klik bagian EZPoint untuk melihat data yang lebih detail terkait EZPoint Anda
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)